Bumil sudah berapa minggu usia kehamilanmu?

Voice your Opinion
3 minggu
4 minggu
5 minggu
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

21236 merespon

2300 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

πšŠπš•πš‘πšŠπš–πšπšžπš•πš’πš•πš•πšŠπš‘ πšžπšπšŠπš‘ 36πš πšŽπšŽπš”πšœ2πšπšŠπš’πŸ€— πšœπšŽπš–πš˜πšπšŠ πš—πšŠπš—πšπš’ πš™πšŠπšœ πš•πšŠπš‘πš’πš›πšŠπš— πš—πš’πšŠ πšπš’πš‹πšŽπš›πš’πš”πšŠπš— πš”πšŽπš•πšŠπš—πšŒπšŠπš›πšŠπš—πŸ€—πŸ€² πšŠπš”πšž πšπšŠπš— πš‹πšŠπš’πš’πš”πšž πšœπšŽπš‘πšŠπš πšŠπš”πšž πšπšŠπš— πš‹πšŠπš’πš’πš”πšž πšœπšŽπš•πšŠπš–πšŠπš πšπšŠπš—πš™πšŠ πš”πšŽπš”πšžπš›πšŠπš—πšπšŠπš— 𝚜𝚊𝚝𝚞 πšŠπš™πšŠπš™πšžπš— πŸ€²πŸ€—

allhamdulillah 15week 6hari 🀲v kata buk bidan belum ada denyut jantung janin 😭dikira salah perkiraan mens terakhir v saya urut udah besar udah 4bulann gitu karna badan saya gemuk kulit perut UG tebal kata nenek yg ngurut itu bayinya agak didlem karna saya gemuk katanya,karna kalau bidan cuma periksa diatas aja disaranin USG aja πŸ₯ΊπŸ₯Ίjadi takut bund

Baca lagi
1mo ago

Jangan diurut-urut perut kalo lagi hamil, ga baik.

TapFluencer

Siapa aja baik itu orangtua/mertua/dokter,dll pasti kami ambil yg baiknya, buang yg buruknya Aku dan suami sepakat gaya pengasuhan orangtuaku yg baiknya diambil yg jeleknya dibuang, begitupun dengan gaya pengasuhan orangtuanya, jadi kami sempurnakan perpaduan itu dengan gaya kami dan terus upgrade ilmu parenting

Baca lagi

gimana nih bund..kn hari terakhir haid tgl 3 mei sampe 8 mei trus sampai juli sekarang gak haid lagi.itungan minggu kehamilannya gimana? kalok aku sih hitungnya mau 6 mingguan tapi kok perutku gk besar" layaknya orang hamil pada umumnya tapi gejalanya seperti orang hamil.

Alhamdulillah Udah memasuki 18 Minggu ... πŸ₯°πŸ₯° Semoga di beri kesehatan & keselamatan tanpa ada nya kekurangan suatu apapun . semoga bunda" semua yang sedang hamil sehat selalu di beri kelancaran sampai tiba saat nya debay nya lahir di dunia 🀲🀲🀲

Alhamdulillah udah 17 Minggu si kecil udah mulai gerak-gerak walau sedikit samar tapi itu masih sangat membahagiakan πŸ₯° Semoga para bunda dan debay sehat selalu, dan semoga kita semua diberi kemudahan sampai proses melahirkan nanti, Aamiin Ya Allah 🀲

Alhamdulilah masyallah udah 25 week lebih mau jlan 26week semoga dede utunnya sehat slalu berkembnang dgn baik dan dilancarkan sampai waktu lahiran nnanti ammin ya allahπŸ€—πŸ’•

19 Minggu . Alhamdulillah dedeknya aktif banget πŸ₯° sampai geli2 sendiri,subhanaallah terharu semoga debay sehat selalu dan lancar peesalinan. semoga bumil semua jg sehat selalu dan dillancarkan sampai persalinan nanti πŸ™

4mo ago

masya'Allah

alhamdulillah udh mau masuk 5bln semoga dd bayi nya dan ibunya selalu sehat,selalu berkembang, lungsur langsar,tnpa ada kekurangan atau kelebihan apapun, dan d berikan kemudahan sampai lahiran amin ya robalalamin

4mo ago

alhamdulillah udh 35w, smga bisa lahiran normal, hpl habis lebaran, debay nya alhmdulillah senang d ajak puasa smpai sekarang

Alhamdulillah 25w jalan 26w.. Semoga kehamilanku dan bunda2 disini sehat semua, diberi kelancaran dan kemudahan semua2nya sampai persalinan, ibu dan debay sehat selamat tanpa kurang suatu apapun.. Aamiin Allahuma Aamiin