Awal MPASI

Untuk awal MPASI selain pisang bagus bubur homemade atau bubur instan ya bunda?? #bantusharing

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak saya Gak suka pisang dia lebih suka buah naga. pertama MPASI anak saya. saya kasih bubur istan. Karna dia belum bisa makan banyak. awal makan Aja saya cuman kasih 1/2 sondok kecil sun Rasa baras merah. Makin Hari saya tambah dikit" gitu. sampe dia udah bisa makan 3 sendok kecil. saya baru bikin bubur sendiri. bentar lg anak saya 7 bln.

Baca lagi
8mo ago

iya bun. saya pun sllu Coba tiap saya beli pisang. tapi Gak saya haluskan. cuman saya tempelin ke mulut dia. tapi expresi.y Masih aneh. itu tandanya dia belum suka 😅

baiknya homemade bunda. biar tau masakan ibunya. hehe tapi kalau dulu saya karna sebelum anak saya mpasi saya udah kerja, jadi anak saya pertama kali saya beri instan dari Milna. tapi kalau waktu senggang saya masakin anak saya :)

Kalo saya awal MPASI slalu homemade bun,cuma utk sekarang anak saya udh 10 bln saya selingin pake yg fortif.Tp lebih sering homemade nya,yg fortif buat cadangan aja pas lagi mager masak atau pas lagi pergi

VIP Member

Mau MPASI homemade ataupun MPASI fortifikasi, semua punya tujuan yang sama untuk memenuhi nutrisi si Kecil. Semua kembali ke pilihan Moms karena cuma Moms yang tahu apa yang terbaik buat si buah hati.

pisang sebagai cemilan bukan menu utama. bebas kok mau homemade/instan terserah ibu, keduanya sama bagus. kalo sesekali homemade sesekali instan ya silakan