Apakah Bunda penasaran sudah berapa besar janin dalam kandungan?

TFU Bumil: Cara mudah mengecek ukuran janin https://id.theasianparent.com/tfu-ibu-hamil/web-view/?poll=post
Voice your Opinion
Penasaran banget!
Nggak juga sih..

5031 merespon

44 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku aja penasaran bgt heee di kehamilan yg kedua ini udh 5 bulan kata bidannya, cuma kalo blm USG rasanya gmn gitu heee pgn tau jenis kelamin ny jg, menurut para bunda udh keliatan belom yaa jenis kelamin ny

1mo ago

@devi puspita iya ya bun samar* yaa mngkn kmrn bunda USG apa yg hitam putih apa yg 4D

penasaran bangeeet udah 31w minggu depan mau jengukin adik usg4d semoga mukanya udah jelas aamiin๐Ÿฅฐrasanya pengen punya alat usg biar tiap wakty bisa liat dede lagi apa wkwkwk

habis di periksa bidan TFU 25cm di ke hamilan 28 minggu kata bidannya hamilnya kecil.tapi aku baca2 di usia kehamilan segitu dengan TFU segitu itu normal jadi bingung

waktu 28 week ukuran janin dah 1500gram takut kegedean soalnya tdi kontrol ke bidan usia 31week katanya ngga papa normal kurangin makan/minuman manis aja.

penasaran banget, apalagi pas bergerak di perut dan aktif banget pengen rasanya ingin segera bertemu ๐Ÿค— tidak sabar tapi masih 34 Minggu ๐Ÿ˜

penasaran bangat. semoga anakq sehat2 selalu amin padahal ini hamil ke 2 tapi rasanya baru kaya hamil anak pertama. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜Œ

penasaran sampe rasanya ingin usg tiap hari ๐Ÿ˜…

1mo ago

pen USG Bru 8 mnggu tapinya

pingin USG tiap hari, sangking kangennya sama dede bayi nya, penantian sangat lama bun

Pnasaran bngtt,,hpl 16 agustus,,mnta do'a nya ya bun smga smuanya lancar ๐Ÿค—๐Ÿค—

penasaran bgt tapi syg tempatku jauh bgt mau usg. apalagi takut berkenderaan... ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“