kapan keluar asi?

Uk saya udh 34 week bun tapi payudara saya masih kosong kira-kira keluar asi kapan ya bun? Saya takut ga keluar asi pas udh lahir nya hehhehe Maaf bun anak pertama soalnya ?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya 35 week bunda jg blom keluar ..ga usah khawatir ntar klo debay nya dah launching ntar keluar sendiri ...yg penting itu PD nya sering2 di bersih kan sering2 di pijat + banyak makan sayuran dan buah dan jg hewani ..dan yg terutama jangan banyak pikiran harus happy ..ya bunda sebab klo bunda nya banyak pikiran bisa jd stress nanti berefek .

Baca lagi
5y ago

Oke makasih bunda

Asi biasanya kluar setelah melahirkan bun,,ada juga sblm melahirkan sudah kluar saya pribadi kluar dri usia kandungan 27w tp cuma rembesan gtu aja Gak ush khawatir asi gak kluar saat msh hamil,ntr wktu lahiran dirangsang pkek mulut dedenya akan kluar

5y ago

Hehe iya bun samasama Saya juga hamil anak pertama kok Sering2 pijat payudra sama bersihin area putingnya bun

Biasa nya sih kalo sudah lahir baby nya asi nya keluar dengan sendirinya Bun.. tapi ada juga yg sedang hamil dari 6 bulan udah rembes asi ,pas lahir asi nya malah gak kluar.. pas kluar"2 hari setelah melahirkan atau 1 hari setelah melahirkan

5y ago

Hm.. nanti mh bakal ada insyaallah, aku 30 week udah rembes ASI-ny.. , mf ya Bun kalo misal payudaranya gk keliatan puting nya mulai di kluar"ain dari skrang biar nanti Dede nya gampang Nemu tete nya..

Kalo saya sgt lama 2hari setelah melahirkan bun.. Pas melahirkan suster saranin utk ttp terus di susuin supaya cepet keluar.

VIP Member

Besok kalau bayi dah lahir sering2 disusukan ke bayi aja dan HINDARI PENGGUNAAN BOTOL/DOT biar ngga bingung puting ?