tidak diberi nafkah

Uang dari ibu mertua (ibu suami) apakah bisa dibilang nafkah? Karna suami tidak bekerja dari awal nikah sampai punya anak.. itupun uang yang dikasih tidak cukup untuk kebutuhan sehari2 dan saya yang mencukupinya atau bisa dibilng torok. Gimana pendapat bunda kalo punya suami seprti itu..

92 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Laki2 begitu udah bukan "laki2" lagi, Harga diri laki2 itu ya bekerja cari nafkah buat keluarga mau buruh mau kerja kantoran g masalah. Apa iya g malu anak istri terlantar sandang pangan kelurangan.

Beda jalurnya , ... Ga bs andelin mertua seumur hdp ,kalo mertua meninggal suami msh ga berubah mati dong dun karena ga bs makan . Suami wajib kerja Karena harga diri laki2 itu bekerja

Baca lagi

Jangan mau bun klo suaminya cuma ongkang" doang, harus ada usahanya dong, besar kecilnya harus kita terima tp jgn terima suami yg malas"an, kasihan nanti klo anak idh gede bunda sendiri yg pusing

Suami mu sakit parah ya bun sampe gak bisa kerja? Kalau menurut saya minimal kalau emang gak kerja ya dia bisa kerja di rumah tampa harus keluar. Kaya online shope atau buka warung di rumah.

lah dari awal nikah ga kerja mah ogah dilamar,bukannya belagu tp masa iye ortu udh gedein kita stengah modar malah kita diajak susah pengangguran

Ya begitulah Bun penyesalan selalu di belakang .. lagian dari awal nikah gak punya kerjaan kenapa mau di nikahi.. udah resiko Bun, terima aja dan jalani dg ikhlas.. yg sabar yah πŸ™

nafkah itu dari suami.. tapi klo suami ga kerja ibu dari suami wajib membantu ekonomi selama suami ga kerja... bantuan konomi dri mertua bukan berarti nafkah .. ttp nafkah itu dari suami

Baca lagi
4y ago

Bukan ibu suami tapi keluarga suami

Kok mau nikah sm laki model gitu???? Klo situ menerima dr awal nikah yaaaaa resiko gak usah ngeluh! Lagian nikah tuh dipikir jg financial nya...

Lah uda tau ga kerja kenapa mau bun? Harga diri laki laki itu kerja. Tanggung jawab suami nomer 1 ya nafkah uda tau dari awal ga kerja ngapain mau di nikahin dah -_-

VIP Member

Coba motivasi suami dgn positif spy bs berkarya dan menghasilkan uang. Yakinkan dia bahwa dia pasti bs. Walau hasilnya blm banyak bun, tp hargai itu dgn sangat..