Curhat ibu hamil

Trnyta ga smua hal bs kita komunikasikan saat hamil ke suami ya bun. Krn suami tdk prnh mengalami rasanya hamil. Pdhl byk hal yg bumil rasakan saat hamil kyk kecemasan, ketakutan, kecewa, marah, sedih. Saya malah baru merasakan mood swing ibu hamil yg parah saat usia kandungan sdh 8 bln ke atas. Gmn caranya ya bun, tipsnya supaya mood tetep terjaga baik dan tetep bs positip thinking?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pengalihannya yaa kita harus inget sama baby yg di perut. yabg selalu kita nantikan. soalnya apapun yang bunda rasakan dirasakan juga sama baby. mood swing itu wajar kog bun. biasanya saya alihkan dengan jalan2, nonton video lucu, atau nelpon mamah, bisa juga liat2 online shop. hihihi. semangat dan tetaplah ceria yah bun.

Baca lagi

kalo saya suka liat gambar2 sama video kucing. ngga tau kenapa tapi bikin saya seneng terus soalnya gemes. saya ngga punya kucing karena takut tokso. kalo kesel sama suami juga kadang pelariannya ya ngeliatin gambar kucing, gambar debay. mungkin bunda juga punya kesukaan lain gitu yg bisa bikin seneng.

Baca lagi

kalau saya semua yang dirasa di ungkapin ke suami si bun memang beda umur kita jauh 10 tahun jadi suami paham banget apa yang kita rasain selalu support kalo aku tiba"sedih marah" tiba" malah makin di perhatiin

Jangan bosan2 ajak komunikasi suami mba, ajak ngobrolin hal2 yg ringan dulu. Usahakan saat ajak suami diskusi, mood suami dan mood kita pun lagi baik jd sama2 ga mudah kepancing emosi

kl aku setiap ada perasaan gimana2 selalu cerita ke suami, apapun itu aku ceritakan, krn suami org terdekat, jd suami bisa bantu menenangkan perasaan aku yg berubah2.

Gmn kalo smua perasaan sdh kita utarakan ke suami tp suami tetap tdk mau mengerti?

harus dibantu peran suami sih bun

yang sabar bun..