Vitamin apakah wajib?

Tolong jawab dong bunda" Apakah minum vitamin selama hamil itu wajib? Aku selama hamil ga pernah minum vitamin Cuma asam folat ttd sama calsium yg di kasih bidan Sekarang juga udah gapernah minum susu karna mual Sekarang udah 26 weeks Tolong bantu sharing ya bund

24 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lah kan asam folat, TTD sama kalsium itu termasuk vitamin bun. bukan obat 😅 kalau yg bunda maksud itu kayak folamil Blackmores gitu kah? ya sama aja bun coba baca komposisi nya deh. isinya jg asam folat, TTD (Fe) sama kalsium😅 tpi ada vitamin tambahan lainnya memang. cuman emng yg paling penting selama kehamilan ya itu bun. asam folat, TTD, kalsium udah. vitamin lain bisa didapat dari makanan yg bunda konsumsi sehari". minum susu jg gk wajib. saya dari anak pertama smpe kedua ya gk pernah minum folamil atau Blackmores gitu kok. cuma ya 3 itu, dapat dari puskesmas. gk minum susu hamil jg sama sekali karena gk doyan. alhamdullilah anak sehat", perkembangan nya jg sesuai, BB lahir normal. skrng yg pertama usia 3thn. adeknya 4 bulan.

Baca lagi

Minum asam folat dn kalsium aj udah cukup kok bun.. kalo bisa makan buah sama sayurnya jangan sampe enggak ya .. kalo susu itu kn tergantung selera.kalo ada indikasi kurang darah minum ttd juga biasanya sm dokter di suruh.. tp klo darahny normal biasanya enggk..

Asam Folat atau ttd dan Kalsium itu sdah ckup Bun, Susu itu sbnrnya g wjib sih krna cocok2an jga pda stiap Bumil. Aku jga msih sring mual muntah klau prut lmbat keisi, tpi klau cpat mkan yaaa g mual muntah bun.

Asam Folat atau ttd dan Kalsium itu sdah ckup Bun, Susu itu sbnrnya g wjib sih krna cocok2an jga pda stiap Bumil. Aku jga msih sring mual muntah klau prut lmbat keisi, tpi klau cpat mkan yaaa g mual muntah bun.

Asam Folat atau ttd dan Kalsium itu sdah ckup Bun, Susu itu sbnrnya g wjib sih krna cocok2an jga pda stiap Bumil. Aku jga msih sring mual muntah klau prut lmbat keisi, tpi klau cpat mkan yaaa g mual muntah bun.

itu sudah bagus bund, itu yg trpenting. klo bunda kurang makan nasi bisa dibanth susu hamil nya, klo lancar saja tidak usah minum bunda

VIP Member

Aku hamil juga ga minum susu bun. Kalo dr bidan ku dikasih, asam folat, ttd, kalsium, asam askorbat. Sama ku tambah folamil genio

Baca lagi
VIP Member

asam folat itu jenis vitamin yg penting juga buat masa kehamilan. Minum susu gak wajib, makan makanan bergizi aja

aku masih bingung minum asam folat ttd dan calsium itu bareng atau tidak bun

3mo ago

Ttd diminum nya malam hari aja bu, mau tidur gitu biar ga bikin mual. Kalo asam folat sm calsium di pagi hari aja

Agar nutrisi bunda dan debay terpenuhi lebih baik minum vitamin yang lengkap bun...🥹