Launching 39 week

Tgl 7 Okt 2019 ngrasain sakit dr tengah malem, kontraksi tiap 5 menit, subuh bru k bidan d cek udah bukaan 2. Langsung cus puskesmas di nyampe sna udah bukaan 4, ditunggu smpe jam 11 siang ttep bukaan 4, akhirnya d rujuk k RS krn udah kyk mau nyerah udah gak kuat sm sakitnya. Brharap d RS langsung d SC aja trnyata ttep harus d usahakan normal. Jam 1 siang diinduksi, jam 14.50 lahir dgn penuh perjuangan yg luaar biasaa krn BB 3,6 kg TB 50 cm. Brsyukur bgt akhirnya bs ttep melahirkan normal dgn jahitan d obras sana sini. Selamaaat berjuang yaa bunda2 yg HPL nya Oktober. Smg diberi kemudahan dan kelancaran.?

Launching 39 week
168 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama Bun aq juga gitu kmrin Minggu pagi tgl 6 Oktober udh rasain kontraksi.setip 5 menit perut trs kenceng" trs...trus habis mahrib langsung di bawa suami ke bidan di cek udh bukaan ke 4..trs jm 8 MLM udh bukaan 5.trs jam 9 kurang sy minumin milagros langsung bukaan 8 & air ketuban langsung pecah...ngerasain sakit bener pas bukaan 9 dan waktu mengejan..tp Alhamdulillah bisa normal dgn BB bayi 3600grm.pnjng 50.lingkr 34..cuman jahitannya yg banyak Krn debayny besar..dan ini jahitnya Alhamdulillah udh kering Krn TK kasih salep Betadine..

Baca lagi
3y ago

Buat jalan mondar mandir Bun..ato tidur miring kiri nanti turunnya ke pinggul cepat..pembukaan cepat..

Sama bun launching 39w, hpl 14 oktober ternyata lebih awal dede launching 07 oktober, lahir dengan normal bb 3, 3 kg, pj 48 cm, untuk bunda semua yg sedang menunggu dedek launching mudah2an dimudahkan🤗🤗

Post reply image

Selamat ya bun.. Doakan kami para pejuang oktober Smoga yg belom lonching cepet" lonching dan diberikan kemudahan atas semua proses persalinan.. Sehat ibu dan bayinya Aamiin ya allah

Baca lagi

Selamat ya bun Yaampunn aku kemarin juga habis usg berat bayi nya sama ada 3,6 skrng lgi di usahakan tidak mengkonsumsi banyak makan dan gula serta gorengan, hpl tgl 15 semoga aku segera menyusul ya bun 🙏

Selamat y bun, saya juga sm di obras. Sy lahiran tgl 2 okt kmrn bun. Babyq beratnya 3.6 pnjg 51. Susah banget ngeden nya smpe di sobek. Huh penuh perjuangan bgt deh pokoknya. Tp setelah lihat babynya jd seneng

Alhamdulillah,akutu paling seneng baca pengalaman bunda2 melahirkan,dan berharap suatu hari nanti akupun sama bs membagi kebahagiaan disini juga Selamat y bunda smg sehat selalu

Saya jg hpl oktober bun, tp masih bingung apakah ini kontraksi apa enggak soalnya dedek masih aktif bgd di dlm perut bun.. Bagi pengalamannya bunda soalnya ini hamil pertama..

Selamat ya bunda,,mudah2n dede sm ibunya sehat2 Waduh,,,nnti giliran saya nih HPl nya tgl 22,mudah2n saya pun bisa lahiran normal tanpa halangan apapun yaa 😇

3y ago

Saya baru sering pipis,sm kontraksi palsu aja bun..

Selamat ya bun, doakan saya juga semoga mlm ini atau bsk lahiran nya berharap bangt cepet2 ngerasain kontraksi udh gak sbr pngen ktemu debay😊

Alhamdulillah, saya juga HPL oktober, doain ya bund semoga diberi kemudahan dan kelancaran saat persalinan nnti, semoga bs normal jg