Alhamdulillah anak lanangku❤️

Terima kasih bunda2 TAP sudah menemani Dan sharing2 selama kehamilan ini. Masyaallah tabarakallah baby boynya sudah lahir dg cara normal dengan PB 53cm Dan BB 3,8kg (Luar biasa ngedennya😅) HPL bidan 24 Nov, HPL USG 28 Nov. Launching 27 Nov😆😆 Butuh 3 hari Nahan sakitnya kontraksi Dan pembukaan yg ga nambah2 sampai dia lahir. Udah observasi 2 hari di klinik bidan tp bukaan mentok sampai 4. Sempat ke UGD mau minta SC aja karena hampir nyerah Nahan sakit tapi diyakinin sama bidan di UGD kalo masih bisa normal yg penting sabar karena ini anak pertama. Eh pulang dari UGD malah ga lama kemudian lahir di klinik bidan yg dari awal observasi😂😂

Alhamdulillah anak lanangku❤️
50 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Masya Allah tabarakallah Bun, selamat untuk kelahiran putra pertamanya, gemoy banget semoga aja anakku nanti bisa segemoy itu juga, jadi ga sabar nunggu anakku lahir perkiraan sebelum puasa si Dede udah lahir lumayan, ada yang bangunin nanti kalau mau buat sahur ayahnya😂 selamat mengASIhi ya Bun, semangatt..💞

Baca lagi

anak prtma emng gtu ya Bun. bukaannya lama. sya jg kmaren gt Bun pas anak prtma. Masya Allah sekali emng Bun. skrg sya hmil anak ktiga. hpl udah maju jadi 20 Desember . mohon doa nya ya Bun. smoga lancar. Dan cpet pembukaannya. Krn baby udah masuk panggul kepalanya. aamiin yaa Rabb..

masyaAllah.. selamat ya bun. sama nih sama aku. hpl 30 nov, launching 27 nov. lahir normal. keluar tanda dari tanggal 24 mentok bukaan 1 sampe 3 hari. posisi baby miring. alhamdulillah bidan nya semangat. saya pun ikut semangat. dan debay nya juga alhamdulillah baik dan sehat

maa syaa Allah, gede mbem bngt Beby nya Bun, klo anak pnjang nya lbih 50 cm ma,biasa nya nnti gede nya tinggi kta Bu bidan ma, hebat bngt Bun anak pertma BBj sgtu SMA kyak anak pertma ku,rsa nya tenaga power bngt ngeden nya

Baca lagi
2mo ago

masya allah selamat yah bun atas kelahiran anak nya semoga menjadi anak yg soleh lucu anak nya doain sayah yah para bunda yg belum lahir semoga di kasih kelancaran kemudahan untuk persalinan nanti sayah juga ni udah deg degean ajah walpun belum apa apa😁🤦🤭

VIP Member

masyaallah.. alhamdulillah yaallah 😇 mohon doanya ya bunda aku hpl 10 des semoga nanti si dede cepet ngasih gelombang cinta, sehat selamat dan lancar aamiin 🤲🏻 udh gak sabar mau ketemu soalnya hihihi 🥰🥰🥰

VIP Member

Alhamdulillah yaallah sudah launching. mohon bantu doanya ya bunda2 aku udah lewat Hpl 3 hari, semoga dedek nya bisa cepet keluar soalnya ayah nya udah ga sabar mau gendong semalem curhat sama anaknya hihihi

2mo ago

@nurhida udah aku sering ajak ngobrol biar cepet keluar dedeknya, jalan pagi pun udah, pulang jalan pagi senam dirumah, udah rutin juga HB sama suami tp msh belum ada tanda2 bund

masyaAllah banget yaa bund ngenakkin anak laki... duuuhh anak pertamaku perempuan, in syaa Allah hamil kedua ini laki laki, banyak denger yg di rasa saat ngenakin persalinan itu pinggang yaa yg di rasa, 😣

sama bun.. anak Pertama saya juga BB:3,8kg dan PB:52cm Lewat HPL 1minggu. Pecah ketuban terlebih dahulu, keKlinik jam -+17.00 Lahir jam 18.15 Semoga anak bunda menjadi anak yang Sholeh Aamiin 🤲😊

masyaAllah tabarakAllah selamat bunda semoga dd bayi menjadi anak sholeh,taat agama dan menjadi kebanggan keluarga juga orgtuanyaa aamiin aamiin cepat pulih bunda dan selamat mengASIhi yaa🤗🤗

selamat y bun, gemes deh liat s dedenya sehat selalu dede dan bundanya, mohon doanya unt kami2 yg msh berjuang ini bun, mudah2an d mudahlah kehamilannya dan persalinanya nnti