Merasa tidak ada yang mengerti dengan kondisimu?

Tenang, sekarang tidak lagi! Selamat datang di Birth Club Februari 2025 Semua orang yang ada di sini berada dalam tahap yang sama denganmu. Jadi jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan apa pun ya! Kamu bisa berbagi pengalaman untuk membantu orang lain. Bertemu dan berteman dengan orang-orang yang luar biasa. Dan yang paling penting, bersenang-senang bersama! Karena hamil atau menyusui adalah masa yang indah jika kamu bisa bertemu orang-orang yang tepat.

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Februari adalah bulan moment kebahagia'an bagiku karena menjadi memorial sebagai bulan kelahiranku dan bulan pernikahanku tapi bukan berarti aku tidak merasakan selain rasa manis seperti pepatah kata orangtua dulu "kenyang (banyak) makan garam", yakni 'sudah berpengalaman dalam hidup' pasti ada bumbu duka suka kini saya sebagai ibu menyusui saling support mom

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5233548)

VIP Member

👌🏻

TapFluencer

👌