Apakah Bumil tahu tanda-tanda kepala janin sudah di bawah?

Voice your Opinion
Sudah tahu dong!
Belum tahu nih..

3789 merespon

29 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sudah memasuki 34 mgg posisi bayi kepala nya masih diatas , mudahΒ² dengan doa dan ikhtiar bisa berputar dengan normal sehingga nanti persalinan bisa normal lancar selamat .aamiin πŸ˜‡

1mo ago

semangat ikhtiar bunn, pokoknya jan menyerah❣

uk udah masuk 35w, si dede ny aktif luar biasa tapi cuma di waktu-waktu tertentu kira2 normal gak ya bund? bantu jawab dong bunda2 yang udah pengalaman #sharing #kehamilanpertama

Baca lagi
1mo ago

Saya juga masuk 34w ni bund. Si debay aktif luar biasa. Apalgi kalo mlam hari. Smpek saya sulit tdur. Insyallah masih normal kok bund.

VIP Member

tgl 16 kmren pas usia kehamilan 26-27minggu posisi kepala bayi sudah di bwah,sering ngrsain pipis tiap bbrpa menit sekali.

1mo ago

Aku sekarang lagi hamil 27 minggu bun, ngerasain juga kaya bunda. tapi dulu bunda pinggangnya juga sakit gak?

udah masuk 35minggu, 2hari kemarin priksa di bidan masih sungsangπŸ₯Ί smoga diberi kelancaran sampai melahirkan.. cpt muternya. aamiin

aku gk tau walaupun sekarang SDH jln 9 BLN , tapi rasa2 kontraksi SDH kurasakan ,tapi fleknya atau tanda2 flek blum ada siiihh

usia kehamilah sdh 33 minggu tpi bkm tw apakan kepala sidde udh dibawah atw blm,tolong dibantu donk yg udh oengalaman

Alhamdulillah sejak 36w kepala dede sudah masuk panggul, skrg udah 38w tinggal nunggu gelombang cinta dari utun πŸ₯°

umur 24 mgg kepala bayi sudah di bawah sekarang 28 mgg posisinya melintang, mudah2an posisi bayinya bisa cepat ke bawah lgi

1mo ago

Wah, sama bund. Aq waktu usg 6 bln, posisi kepala debay udah dibawah. usg lagi awal 8 bln.. eh, si debay sungsang. Semoga bisa muter kepala dibawah lagi & bisa lahiran normal. Aamiin..

hampir 37weks alhamdulillah kepala janin sudah masuk panggul anak pertama doa in ya bunda semoga lahirn ny lancar 😊

1mo ago

aamiin.semiga lancar bunda

sudah 39 week tapi bayinya belum masuk panggul, ada saran tidak bunda cara agar bayi cepat masuk panggul? πŸ˜₯