Bunda minum susu ibu hamil merek apa?

Voice your Opinion
Lactamil
Anmum
Prenagen
Lovamil
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

13308 merespon

126 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pertama awal tau hamil langsung sibuk cari susu kehamilan pertama lactamil,sgm dan prenagen tp semua gk cocok 😭😭😭hampir ragu nyoba susu hamil yg lain tukut gk cocok ehh pak suami bawain anmum alhamdulillah cocok sampai skrg insyaallah mau anak yg ke 3 susunya anmum trs 😊😊

TapFluencer

minum susu SGM Bunda. Sebelumnya pake Prenagen, tapi gk cocok, mencret2 kalo abis minum itu huhu. Jadi nyoba SGM, alhamdulillaah cocok♡ Pengen nyoba merk lain, tapi takut gk cocok wkwkwk mana harganya mahal, jadi agak sayang😭💔

2mo ago

sama mam, prenagen bikin mencret🥲

vitamin vitonal dan susu vitonal nya dan susu Prenagen ,,krna susu vitonal khusus belinya di bu dokter satu set sama vitonal yg isinya vitamin+tambah darah suplemen vitmin buat kcrdasan janis dsb nya,,

kalo aku minum susu bumil yg mana aja juga jadi bub😅 udah pernah coba lactamil, prenagen, sma lovamil. aku lebih milih susu dibanding vitamin, soalnya kalo vitamin malahan aku mual, aneh ya kebalik😂😂

baru nyoba sih.. soalnya dari tau hamil minum susu si dede gak mau.. tiap minum langsung muntah dan mencr*t. jadi pas TM 3 ini nyoba susu lagi.. krn BB emak gk naik blasss😂😂

mungkin krna lebih cocok prenagen kali ya mom. soalnya pernah minum sgm dapat dari posyandu. eh malamnya saya munta² dan diare. terasa nya perut itu seperti ber gas gitu.

susu hamil Frisian flag Primamum enak bgt, gak bikin eneg , sampe susu 1 dus abis, pengen beli lagi tp susah nyari nya, soalnya aku dapat susu dari bidan .

2mo ago

Bund yg frisian flag rasanya manis apa gurih gtu yah?

dibulan 1-2 minum Prenagen karena ga bisa makan apa-apa. tp setelah mask Tm2, susu dah ga minum lagi diganti sama Kalsium dan TD aja ples makan sayur dn buah

nga minum susu nih karna mual semenjak hamil anak k 2 inii, asam lambung parah jd minum susu minum cdr juga nga bisa sejak anak pertama bisa susu trz

aku gk minum susu hamil , tpi minum susu yg full cream dancow , soal nya punya riwayat hb rendah , makanya minum susu fullcream d saranin nya ..