Blackmores Australia vs Blackmores kalbe

sungguh aku baru membaca ternyata ada 2 versi si Blackmores inih kawan kawan. mana dah terlanjur beli di onlensop 180pil pulak, banyak nian krn inget kandungan nya bagus. (pelajaran bgt kudu baca dan cari tau dlu baru beli huhu) tiba2 menjadi ragu karena kok ada 2 versi begini, dari bentuk sampai botolannya juga berdasarkan review nya juga berbeda. apakah kandungan nya juga beda wahai ibu2 online ku? mohon kuatkan pendapat kalian soal vitamin ini bagaimana baiknya? 22 nya aman kah? kenapa harus ada BM Kalbe klo udah ada BM Australia yang bebas dijual yak kira2? #seriusnanya #bantusharing

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

pernah baca di TAP juga tentang info ini, dan baru tau dari postingan itu (cuma udah gak tau postingannya dimana soalnya baca pas kehamilan pertama, sekarang kehamilan kedua - udah 3 tahun lalu) berdasarkan hasil diskusi bunda2 dipostingan waktu dulu itu katanya kalo yg Kalbe udah dikategorikan halal karna udah ada ijin masuk Indonesia. kalo yg Ausie kehalalannya masih diragukan. tapi baiknya coba cari tau lagi ya bun, semoga sekarang yg Ausie pun udah halal atau emang rumor itu salah. tapi baiknya emang cari tau lagi. aku sejak pernah baca info itu jadi selalu beli di kimia farma yg udah tau itu dari Kalbe hehe

Baca lagi
VIP Member

Blackmores yg dari kalbe mrk masih import produkny mmg dari australia krn mrk join. Perbedaan si Blackmores dari Australia dan Blackmores yg dari Kalbe cm dari kemasan kalo yg dari australia kemasan nya masih botol plastik sdgkn yg dari kalbe udah botol kaca dari isi obat nya juga beda dan bdw yg dari australia udah halal. Kalo dari kandungan nya lebih tinggi yg australia punya, bdw ak konsumsi yg dr australia pregnancy breastfeeding gold ny sm multivitamin dha nya yg dari kalbe .

Baca lagi
2mo ago

mksh kk sgt mmbantu soalnya kmrn kurg tliti pas bli dr Australia biasa bli yg dr kalbe tkut salah krna kn komposisi nya pnlisannya rada beda, tp pnya sya dr kaca utk kmasan 120 kpsul, klo yg 180 kapsul dr plastik

TapFluencer

Emangnya kenapa bun Aku pake bm beli di shopee jg yg ausi 180 tablet botolnya plastik Dikemasannya tertera 2x sehari Aku herannya kata orang2 bm itu besar kapsulnya pdhl klo sama folamil gak jauh beda, lebih gendut aja dan tidak terlalu bau sperti folamil

Baca lagi

saya juga pakek yg Australia Bun, yg botol plastik beli di shopee juga yg isi 180 Pill.. dan Alhamdulillah Sampek sekarang usia kandungan 36w2D, sehat" aja Bun.. di saranin juga sama SpOG nya.. bahkan ini vit nya udah tinggal hitungan jari aja terus habis Bun..

Baca lagi
1y ago

gak ada Bun, cma kalau mau cek kan ada barcode nya.. search aja di google cara cek barcode nya.. punya saya dlu bisa di cek dan hasil nya sesuai kok..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4503783)

kalbe itu kaya beli merk dagang nya ngga sih ,kaya misal coca cola , nestle itukan punya luar tapi di indo ada yg distribusi dan jadi punya hak jual .

VIP Member

aku pernah beli 2 2 nya bun.. awalnya beli yg kalbe.. tapi belakangan beli yg australia.. beda kandungan bun.. bisa cek komposisinya..

aku malah belinya jastip bun dari Australia langsung, menurut ku sama aja kemasannya cuma beda nya dari bahasa aja

TapFluencer

baru cari2 juga di oren. kalo kata penjualnya sih yg ausi asam folat lebih tinggi, ukuran kapsul lebih kecil bun

Post reply image
1y ago

selisih 50mcg saja ya bun

bukannya sama aja ya ? beda di harga doang kali, Australia lbh mahal 🤔 coba cek google aja bu.

1y ago

itu produk Australia cuma di diimpor oleh kalbe