Sudah berapa lama Anda melakukan promil?
Voice your Opinion
1 bulan
3 bulan
6 bulan

19662 merespon

494 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

nikah di bulan Desember 2020, bulan Januari 2021 nya tespek sampe 10x karna mengharapkan si buah hati, yaa aku dan suami promil ga pernah pake KB apapun.. tapi ternyata setelah USG ada kista eumm, kirain sakit perut wae teh ada dedenya🥺 sempet pesimis banget liat tespek seudah itu.. lalu di bulan februari 2021 mulai pasrah sedikasihnya aja sama Allah.. bulan Maret 2021 tepatnya pada tanggal 17, suami beli tespek lagi.. karna tiap makan perut sakit, terus dikira kistanya kambuh karna sakitnya mirip2 kaya waktu bulan Januari, eh gatau kenapa punya feeling pengen beli tespek, mau USG lagi takutnya kistanya membesar atau ada hal lain yang buat kita down, akhirnya ya merebus daun sirsak diminum pagi dan malam lumayan meredakan rasa sakitnya.. ga lama kemudian suami ngobrolin sama guru2 di kantor kata ibu2nya kemungkinan udah isi kalo tiap udah makan perut sakit mah, dan akhirnya jadi lah beli tespek itu kan tadinya udah hopeless banget liat tespek tuhh, suami beli 2, sepanjang hari aku antepin aja, pas suami berangkat ngajar les aku penasaran dan tespek lah.. betapa kagetnyaaaa garis dua sangaaaat jelaas.. langsung aja download apk TAP ini, dihitung hpht nya ternyata usia kehamilanku udah 5 Minggu 1 hari, duuuh berati selama bulan februari penuh itu aku sedang mengandung, dan haid terakhir itu sel telurnya sudah ada yang dibuahi jadi darah Haid itu sisanya.. heummm, auto menangiis dan memberi kabar kepada suami dan orang2 terdekat.. hihi, Alhamdulillah sekarang usia kehamilanku sudah menginjak 31 Minggu 1 hari🤗

Baca lagi

lupa brpa bulann,TPI yg pasti ,sya suka bikin air rebusan,jahe,sereh,ketumbar,kunyit,lengkuas,dan air jeruk nipis,pke madu/gula Kawung,saya dan suami minum itu.. usia prnikahan 1 Thun ,BB saya turun akhir ya saya memutus kn untuk mengkonsumsi vitamin yg lgi viral GEMUK klo gk salah,banyak yg minum itu dan mereka Hamill,,Alhamdulillah saya pun baru mengkonsumsi vitamin 1 botoll BB saya naik+bonus ya saya Hamill seneng bgtZ,penantian 1 Thun lebih akhir ya Allah kasih kami kepercayaan😍😍🙏🙏

Baca lagi

4 bulan usia pernikahan coba konsumsi air rebusan buah zuriat(rutin setiap pagi dan malam diminum berdua), kurma muda (ga rutin, madu kurma (setelah makan) kemudian karna cape dan merasa ribet belum ada 6 bln berhenti ga pernah dilanjut lagi 20 bulan pernikahan alhamdulillah Allah tunjukkan kuasanya, sekarang baru 18 week ☺️ mohon doanya agar selalu sehat

Baca lagi

setelah bulan Oktober 2019 keguguran (calon anak ke -3), paska 3 bulan kuret promil dg aplikasi masa subur, baru Mei akhir 2020 bisa garis 2, alhamdulillaah, semoga sehat terus, normal lancar hingga tumbuh menjadi sholih/ah, semoga lahiran pandemi berakhir. Aamiin, begitu juga dgn bunda semua.

Baca lagi

saya tidak melakukan promil, karna saya memang belum terburu-buru ,tp tuhan mempercayakan kami , sehingga kami di berikan si calon jabang bayi ini. alhamdulillh bersyukur sekali. semoga bunda² yg sedang promil segera mendapatkan kepastian dan jawaban ya bun. tetap berikhtiar ❤️

pernah kepikiran pengen promil ke dokter karna hasil TP negatif stlh hampir 2bln pernikahan, Alhamdulillah stlh bbrp minggu karna sakit n kyk gejala hamil TP lg hasil nya positif, mgkn pas negatif lg on proses jadi blm terdeteksi, skrg udh hamil 20mgg

36 bulan lebih 3 bulan pasca menikah baru Alhamdulillah Allah berikan amanah yang sangat luar biasa. semoga Allah memberikan usia yang berkah untuk moms semua agar bisa membersamai membesarkan buah hati tercinta aamiin

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38929)

nikah uda 4 bulan, tapi bisa bersama suami baru sebulanan ini karena seminggu setelah menikah lgsg ditinggal layar.. semoga segera diberi anugerah keturunan.. sebelum suami berangkat layar lagi.. aamiiin YRA 🙏

Semoga lekas diberi keturunan sama Allah , supaya hidup ku tidak sepi ketika suami bekerja jauh. Semoga Allah lekas kasih saya kesempatan untuk segera hamil dan bisa merasakan memiliki anak