Serius nanya Bun

Suami selingkuh keadaan lagi hamil gini 😭rasanya subhanallah Skali aku harus gmna bund 😭coba untuk tidak memikirkan tapi tetap kepikiran efeknya ke anak d dlm perut 😭

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Duh bun sbg sesama perempuan aku turut sedih, saran ku pulang ke rumah ortu dan ceritakan sama ortu kndung bun, apalagi suami dan kluarganya tdk bs diajak diskusi yg bagus. Semangat bun, dalam rumah tangga kalau pasangan sudah selingkuh apalagi sampe berani kdrt jangan ada kata maaf utk pelaku bun. Orang yg selingkuh gaakan pernah bs berubah, udh jd penyakit, mending fokus sm diri sendiri apalagi skrg mau punya anak, yg kuat bun.

Baca lagi

bukti nya di simpan ya bun biar kalau pun bunda udah ga tahan mau cerai atau cerita ke mertua orang percaya, kalau bunda cuma lihat nanti bisa hilang karna bukti ga ada,, biar bunda rasa nya ga terlalu pusing datang ke mertua dekat cerita gmn suami nya bunda..

2y ago

maaf" bund mertua pun seolah" ttup mata klo anaknya salah 😭sbnrnya sya juga gak mau publik sprti ini tapi udh gak tahan gak tau mau cerita ke siapaa .sdangkan orng tua sya pun sudah tidak ada😭😭

TapFluencer

maaf bund..selingkuh yg bagaimana?chatingan kah atau ketemuan gt kalo cma lwat hp cba diskusikan dlu sma suami..maunya apa knp begini..pdhl lgi ngandung saya tau untuk sabar susah..untuk tdk emosi pun susah.. pikirin aja debay nya bund..

VIP Member

bingung mau blg apa soalnya sebagai prempuan bisa ngerasain, pastinya sakit apalagi lg hamil🥺 jgn jdiin km gila karena urusan hatiya, inget ada nyawa kecil yg hrs km lahirkan dan km sejahterakan hdpnya🤲🏻

yang kuat dan sabar ya bund, komunikasikan dulu ke suami mau nya gimana dan kenapa bs selingkuh, jangan terlalu dibawa stress bund nanti pengaruh ke dedenya, banyak istighfar dan stabilkan emosi.

2y ago

insyaallah bund sabar mah dri dulu juga udh d sabarin 😭 terimakasih bund saranny

kalo ada bukti ceritakan sama mertua dan keluarga suami, paling tidak walaupun suami uda kurang ajar masih ada yg belain dr pihak keluarga suami.

dibicarakan sama suami bun, dan kalo bisa terbuka jg sama mertua dan keluarga suami. Paling tidak posisi bunda ada yg melindungi

2y ago

😭mau ny sprti itu bund tpi kluarga suami tidak mau tau klo anak/adiknya sprti itu mereka tdk prcaya yg sya critakan .meskipun buktinya sudah ada.

VIP Member

Bukti disimpan bund, kalau memang bener bener valid buktinya kita ngobrol sama mertua ttg bukti yang ada

2y ago

Kuad bun sering dibawa keluar ketemu temen jajan pokoe yang bikin bahagia

sabar aja bun, siapa tau kalau uda lahir bebix suami bunda uda berubah😊

2y ago

😔😔iya bund mudah" ya

dikeluarin unek"nya Bun ke suami maunya gimana kok tega amat 🥺

2y ago

udh bund tapi dia kekeh gak ngaku pdhal udh ada bukti yang jelas .😭gak mungkin kalo saya Ngada"