Hadiah dari suami

Suami saya memang belum mapan, kadang dia kasih nafkah kadang engga karena memang dia masih merintis usaha, belum keliatan hasilnya. Untuk keperluan sehari hari, saya masih diberi oleh ayah saya karena tau keadaan ekonomi suami. Saya sendiri irt punya bayi 2 bulan. Nyambi olshop juga yg hasilnya lumayan buat nambah-nambah. Saya mengerti keadaan suami saya. Tapi ada kalanya saya pengeen banget dikasih hadiah barang oleh suami. Dulu saya minta dibeliin baju jawabnya gak ada uang. Selang beberapa lama dia beli baju buat dirinya sendiri sama keperluan pribadinya dia. Seberapa pengennya bunda diberi hadiah oleh suami?

47 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku pribadi gk begitu pingin sih mba dikasih hadiah meskipun suami sendiri. Enth karna dari kecil gk pernh kenal sma yg namanya hadiah dan gk mengharapkan juga. Taunya klo mau sesuatu ibu slalu nyuruh nabung, nabung, nabung. Kaya setiap ultah, jngnkan hadiah, sekedar ucapan dari orang lain pun klo gk ada ya gpp, oke2 aja buat aku, meskipun ada yg ngucapin dan kasih kado tpi sbnernya gk usah bner2 gk usah. Yg pling aku seneng klo ultah pun cmn doa dari ibu sma bapa, meskipun itu lewat cht, tpi itu lebih brrti dari semuanya. Kita satu rumh kok, toi apa ya, tidak terbiasa dengan "hadiah". Skrngpun punya suami, padahal alhamdulillah lebih dari cukup mungkin aku bisa minta apapun hadiahnya. Tpi rasanya klo mau sesuatu lebih enak nabung dari uang belanja dan nnti dia yg nambah. Aku minta sesuatu sama suami, itupun untuk kbutuhan rumah tangga, bukan buat pribadi, kaya teflon yg bagusan, pokonya alat dapur penunjang kita juga. Gk pernh aku minta terang2an pngen tas, sepatu baju. Pasti aku nabung dari uang belanja yg dia kasih, klo blm cukup nntti dai tambah. Padahal suami nawarin loh mau beli baju gk, atau sepatu gk, apa gitu, aku slalu bilang nnti aja deh yg itu masih bagus bru kmren beli.

Baca lagi

Hayyy bundsay semoga rejeki buat bunda dan si debay ngalir terus ya ? pertama aku salut banget sama istri seperti bunda yg istilah jawanya "nerimo". gimana enggak? padahal nafkah lahir itu berhak diterima bunda begitu akad. kalo suami bunda muslim pasti tau dosa besarnya suami yg gak memberi nafkah sekalipun dia lagi ngerintis usaha. Nafkah tetep wajib diberikan dari suami untuk istri. untuk masalah hadiah wajar kok istri pengen diberi hadiah kasarnya biarpun sebatang coklat. kalo bisa sih sebatang emas ya. kata2 doa kan. tp suami disini karena sudah terbiasa ayah bunda yg bantu jd dia seperti semena-mena. padahal bikin seneng istri itu termasuk sedekah kan ya. dan sedekah itu jalan pembuka rejeki. kalo mau rejeki suami lancar sebaiknya sering senengin istrinya aja. Peluk jauh dari aku bund semoga usaha olshop bunda lebih berkembang lagi ?

Baca lagi
VIP Member

Saya juga gak pernah dikasih hadiah sm suami bun, karena emng suami juga bukan type orng yang romantis. Kalo ultah juga paling ditanya mau apa? Terus cus deh beli bareng². Kalo beli sendiri katanya takut gak cocok, takut gak suka, takut kurang pas & lain hal. Selama suami masih mau usaha buat nafkahi, di syukuri aja bun besar kecilnya. Di do'a kan smg usaha suami nya makin lancar, makin berkembang. Karena yang Allah lihat itu usahanya, bukan nominalnya, kalo bunda ikhlas ridho insyaAllah ke depannya akan lebih dimudahkan lg rezeki nya ?

Baca lagi

kadang aku juga gtu pengen nya dapat hadiah dari suami,tapi apa daya pas aku bilang ke suami pengen hadiah dari suami eh suami jawab,kan uang gaji mamas semua dah sama adek,jadi mas gimana mau beli nya dek??lagian kalau pengen apa apa beli aja sendiri dek,jangan di tahan tahan cuma karena mau nabung,mas kerja cari uang untuk adek sama calon anak kita yang di perut Ade? yaudah mas kurangin aja ya,biar mas belikan? dan akunya lebih memilih gausah jadi aja?syg duit nya aku mau nabung mas???????

Baca lagi
4y ago

nah iyaa nih. wkwkwk samaan ama suami sya jg gtu. pengennya suami nabung dr uang jatah bulanannya. tb2 surprise istri ngebeliin barang yg istri pengen dah lama tanpa mengganggu uang bulanan istri. tp realita nya tdk seindah itu. wkwkwkwk. gapapa deh tetep bersyukurr. ??

Alhamdulillah walaupun blm bisa di bilang mapan, Alhamdulillah kalo suami saya kalo ada rejekinya mesti inget kebutuhan istri nya, dari baju ,sendal , make up, pokoknya keperluan yg saya pake dia mesti beliin kadang ngasi uang nya,, saya mah gak minta yg muluk" bun saya sakit dia perhatian ajh udah cukup, di beliin barang" murah meriah ajh Alhamdulillah seneng luar biasa ,kadang abis pulang kerja tau" udah bawain bedak , kadang makanan yg murmer Alhamdulillah seneng banget,??

Baca lagi

Pengen bangeett sih, tapi setelah mengenali sifat dan karakter suami, emang suami tipe yg ga suka kasi Hadian atau di kasi Hadian, ultah saya kan sebentar lagi ya, kmaren beliau bilang, katanya males menghadapi ultah saya, ultah beliau, atau ultah anak saya, karena suka bingung harus gimana, bingung harus kasi apa, jadi tiap saya ultah paling beliau kasi uang nya aja, terserah katanya mau d beliin apa, jadi ya udah saya terimain aja, yg namanya karakter kan susah d rubah.

Baca lagi

Sabar bun.. Bilang aja bun besok gantian bunda dibeliin ya ayah.. Bilang aj bun.. Siapa tau suami pwgen bli baju karena memang butuh buat ganti2 pas kerja.... Kalo suami masih berusaha nyari dwt halal walaupun hasilnya belum banyak syukuri aj bun,, insyaallah suatu saat nanti bunda bisa menikmati hasil dari kesabaran bunda selama ini... Membeli apa yang bunda pwgen tanpa mikirin harganya..

Baca lagi

kaum lelaki emang kek gitu, kalo gak dibilang langsung gak bakal peka. setelah dibilang malah lupa kalo udah lewat bbrp hari. aku aja yang lagi ngidam gak diikutin, katanya itu kemauan aku sendiri, bukan maunya debay. trus debay makin lama makin gede, makin cepet lapar lha aku, udah aku bilang ke suami, tapi katanya itu karena aku yang mager, keingat lapar trs ??‍♀️

Baca lagi

klo sya Alhamdulillah suami memang bukan tipe orang yg romantis seperti kbnyakan orang2 tapi sya sangat bersyukur apaapun yg sya minta suami sllu usaha memberikan..misal sukya pngen baju,sepatu lngsung sruh beli krna memang smua keuangan sya yg pegang misal sya pengen gelang emas atau cincin sebisa mungkin juga diturutin meskipun TDK hri itu juga

Baca lagi

membaca postingan bunda , saya baru sadar... selama satu tahun menikah dgn paksu, suami belum pernah ngasih hadiah barang ? (pakaian, sandal, sepatu tas dll) ? padahal untuk.y, setiap bulan... selalu ada saja yg dibelinya... mungkin karena gaji dia diserahkan kpd saya kali yah.. jadi saya tidak pernah kepikiran soal hadiah darinya...

Baca lagi