Gimana bund?!

Suami ku mau open booking.. Gimana menurut bunda?! Gatau kenapa tanpa sadar saya ke play store terus download michat, saya liat kontak suami ternyata dia make michat. Suami boongin saya bund katanya download itu udah lama ternyata baru baru ini. Terus saya nanya kenapa dia lakuin itu katanya cuma iseng iseng bund. Jujur bund kecewa gedek campur aduk.

Gimana bund?!
39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bukti chat diprint yang guede, kumpulin keluarga, sidak suami sm kluarga. Kalau dh persoalan main prempuan + kkerasan g ush pake diskusi baik baik sm suamikrena 2 hal itu pnyakit kronis yg g aka prnah ada obatnya seblum Allah sendiri yg ngehukum. ini yg ketauan bru mau , lah yg kmren2 blm tau loh . Amit2 pnya suami brangnya dicelup sna sni ntah bawa pnyakit apa ga , nazubillah .

Baca lagi

Saya juga lagi hamil kemarin liat suami minta minta nomer kontak di tiktok saya liat sendiri langsung saya pergokin saya lempar in hp nya kenceng kemuka dia tapi saya harus mikir kandungan sama biyaya saya cuma mikir yang penting duit nya aja sekarang mah dia nya bodo amat ๐Ÿฅฒsabar ya bund mungkin udah jalan nya perempuan di giniin kita mikir u anak aja sekarang mah bund semangatttttt๐Ÿ˜‡

Baca lagi

kesel si buat apa sih aplikasi mi chat di buat? buat nampung para cewe yg mau jual diri? heran deh bikin rusak generasi aja!! makin kesini makin parah ya tiktok ya bigo ya mi chat. perempuan liar makin banyak.

duit ngepas aja sokยฒ an jajan, dah dikasih yg gratis halal dpt pahala. jijik bgt sumpah klo aku kuributin ku ultimatum dg tegas. dan lbh detail lg mulai skrg bun cekยฒ lg walau history akun gojeknya.

ya udah sih bun ikhlasin aja suaminya. Tuhan udah kasi lihat bunda kalau suaminya bunda itu tidak setia. jadi mumpung belum berlanjut dan bunda tambah hancur, Tuhan kasi jalan untuk bunda tau yang sebenernya.

VIP Member

wow, awal bulan๐Ÿ˜… kalo aku langsung ngamuk. gatau harus berkata apa. selagi baru rencana, cegah sebisa mungkin bun, kalo bisa ancam. zina itu dosa besar lhooo๐Ÿ˜ญ naudzubillahi min dzalik. allahuuu๐Ÿฅบ

Baca lagi

Sm bun kya saya suami jga download mi chat dan saya baru tau hari ini dia bilng mau cari kenalan ce karna rumah tangga ku sering ribut apa itu bisa di jadikan alasan buat cari ce lain biar pun hanya di sosmed ??

Post reply image
3y ago

Gpp bun saya mah sabar aj saya jga pengen tau seberpa lma apa dia mau kenalan sm ce di sosmed ๐Ÿ™‚

ISENGISENG ENAK YAA.... cari lubang busuk ... ada yang halal dan berpahala malah cari yang DOSA DAN BERMAKSIAT ... naudzubillahmindzalik semoga suaminya lekas sadar ๐Ÿ™๐Ÿผ

Baca lagi
VIP Member

wah kalo saya mah ogah ya bun. bekas sana sini. udh saya omelin suami dan tinggalin mending. soalnya sekali coba pasti nanti bakal coba lagi atau mungkin sebelumnya udh coba. who knows?๐Ÿ™„

Interogasi bu, mumpung masih rencana. Selain dosa, yg begini2 bahaya buat ibu loh, bisa kena penyakit menular seks krn suami JAJAN dgn perempuan sembarangan yg entah udah dr mana kemana.