bismillah ,,

Singkat cerita saya pernah keguguran 2 kli bun , pertama pada usia 5w kedua 12w dan yg kedua dikuret, kosong 3 bulan untuk penyembuhan setelah kuret bulan ini saya telat haid dan alhamdulilah pas tastpack positip. Ada sedikit troma yg masih mengganjal karna pernah 2 kali gagal. Gimana ya bun agar kehamilan ku yg ketiga ini sehat, sempurna dan selamat?? Aku ingin mempunyai anak dan menjadi seorang ibu?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda sama kaya aku diusia kandungan yg sama jg dibalik.. tp kalo aku kuret di kehamilan pertama.. Alhamdulillah saat ini jg lg hamil lg.. dr pertama tau hamil langsung ke dokter, trs aku bedrest total sampe 4bln Bun.. dikasur trs.. jalan berdiri cm buat kekamar mandi sama sholat aja. Mandi pun aku duduk Bun sampe sekarang..

Baca lagi
5y ago

Amiiiin ya Allah

Rutin periksa ke dokter/bidan Bun, makan makanan bergizi, kurangi aktivitas berat dan yg terpenting banyak berdoa. Saya juga hamil pertama abortus UK 18w. Skrng hamil kedua lagi nunggu lahiran Semoga kita dan debay sehat selalu ya Bun 🙏

5y ago

Iya bun makasih masukannya.. aaminn🙏

Krn sudah riwayat 2x sebaiknya kalau memungkinkan rutin kontrol rutinnya ke dr kandungan bu. Jgn lupa tanya sebanyak2nya apa yg boleh dan tidak boleh, suplemen & vitamin yg diberikan dikonsumsi scr rutin.

5y ago

🙏trimakasih bun masukannya