Apa sinetron jadul Indonesia favorit Parents?
Voice your Opinion
Si Doel Anak Sekolahan
Tuyul dan Mba Yul
Keluarga Cemara
Jin dan Jun
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

21754 merespon

379 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jiny oh jiny pemainya Diana pungky sama Indra L brugman, trs keluarga Cemarah, trs sinetron jadul pemainya Primus yustisio lupa judulnya ost lagu nya Mely Guslow "Bagaikan Langit", trs awal 2000 an, sinetron Jangan Berhenti Mencintaiku pemianya Tommy Kurniawan sama Inne Azri, ost lagu nya Krisdayanti dgn judul yg sama. Jadi ketauan tuanya🤣🤣

Baca lagi

enggak pernah nonton sinetron.. kalo di rumah mamah n adikku sukanya nonton sinetron istri di aniaya tiap sore si indosiar, sinetron apa ya? lupa

Baca lagi

Tuyul dan mbak yul, jin dan jun, jinny oh jinny, jeklin, wiro sableng, misteri gunung metapi, dendam nyi pelet, angling dharma, misteri dua dunia

aku anak indonesia ( pemerannya dinda hauw, bagus bgt sinetron nya, edukatif. utk anak anak kita kelak generasi bangsa indinesia.

gak terlalu suka sinetron sih.. saya suka SKETSA yg dulu di transtv itu loh.. sama kartun, Doraemon, Spongebob😅

saya ga nonton sinetron... nonton "LAPOR PAK" di trans7 aja, bikin ngakak ga stress, apalagi di masa pandemi gini

nggak suka sinetron sih, lebih suka film action tapi yang nggak banyak adegan berdarah2...

Kok ini ga ada...Kuuu menangissss membayangkan betpa kejamnya dirimu atas diriku😂😂😂😂

2y ago

Wkwkwkwkwwk selingkuh..selingkuh..selingkuhhh

Sukanya nonton drakor sama youtube😂 Kalo gada kuota nonton suara hati istri indosiar:v

Suka keluarga cemara. Sampe2 adekku diajarin manggil aku teteh, sama ibuk. Wkwk