Sakit Hati Sama Mertua

Siang bun, Saya mau cerita dikit boleh yah bun soalnya gatau mau cerita sma siapa lagi , org tua saya jauh dan saya ikut suami.. Jadi saya ini ibu anak 1 , usia baby saya 3 bulan, Saya sampe skrg masih beri ASI ke anak saya tapi gatau kenapa mertua kekeh banget buat dibantu sufor terus? katanya payudara saya kecil kaya gk ada airnya, padahal setiap anak saya menyusu alhamdulillah selalu kenyang dan tenang kembalii , BB anak saya juga selalu naik kemarin 2 bulan setengah BB nya 4,9. yah emang payudara saya kecil tapi menurut saya payudara saya kalo lagi full juga keras kok..? Jujur bun saya bingung plus sakit hati mau gimana, karena saya mau anak saya Full ASI dan itu lebih baik dibandingkan suforr , dan juga skit hati dikatain payudara saya kecil seperti org gak abis lahiran yg payudaranya gede ? Hampir tiap hari selalu ngomong bantu sufor, Dari awal lahiran selalu ngatain anakku kecil dll, bahkan dari hamil sllu ngatain perut saya kecil tp alhamdulillah pas lahir babyku 3 kg. yaAllah rasanya keiriss hati ini bun, saya berjuang demi anak saya tapi sllu diannggap begini ?? Entah emang mertua gak suka sama kehadiran saya dan baby atau gimana saya gatau ? Kadang juga kalo anak saya nangis dia kaya pusing denger suaranya dgn nada nyolot selalu ngomong kenapa sih itu nangis, saya netes nulis ini bun, entah harus bagaimana. Kasih saran bun saya harus gimana, jujur saya sakit hati banget sama mertua selalu banding²kan saya sama org lain ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Udah coba bilang ke suami blm bun ttg mslh ini? Klo suami belain ortunya bunda jelasin klo ASI itu jaaauh lbh baik drpd sufor. Bunda jangaaan mau klo ankny dksh sufor klo emg asinya msh mnckupi.. yg paling tau yg trbaik utk anaknya ya bunda.semangat bun!

4y ago

Udh cerita ke suami bun, suami juga maunya ASI krena suami tauu ASI saya cukupp.. Saya pengen gtu ngomong ke mertua klo ASI sya itu ckup meski payudara sya kecil cuma saya takut dicap jelek bun dibilang sok tauu.. Makasih bun supportnya, insyaAllah saya bakal berikan yg terbaik untuk baby 🤗