Belajar duduk

Sharing dong bun, anakq usia 3bulan 7hari. Kalau rebahan udah gak mau, maunya pengin duduk trs. Tapi belum bisa tengkurap sendiri. Untuk kepalanya sih udah tegak. Kalau disenderin kaya gini boleh gak sih? Aku newmom. Kata ibu boleh" aja, soalnya anaknya yang minta duduk, udah gak mau rebahan. Tapi suami bilang, jangan dulu didudukin soalnya tulang masih rawan. Jadi bingung.#bantusharing #seriusnanya #pleasehelp

Belajar duduk
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

anak saya dilatih duduk sama dokter anak diusia 4,5bln ini bun. setelah anak baru bisa berguling itu juga. sering dan durasinya masih sebentar aja. ga boleh lama lama jadi fokus ke tengkurap dan berguling dulu bun kalo bisa

Kalau bisa jgn sering ya bund. Krna kta dsa sepupu aku, kalo bayi sering didudukkan belum pada usianya, itu salah satu sebab penghambat tumbuhnya tinggi bayi.

10mo ago

kalo dipangku gimana bu? dipangku disenderin? soalnya anaknya kalo di gendong udah gak mau ngadep ke atas, maunya model kaya duduk gitu. gendongnya juga ngadep depan.

VIP Member

betul suaminya bunda, anaknya rajin di Tummy time aja, plus note anak di bawah 2 tahun belum perlu di pakai bantal seperti di foto.

11mo ago

oo. gitu ya, makasih bun udah bantu sharing.

ga apa bun, sama anaku juga pengennya posisi duduk kalo digendong tuh. asal jangan lama2 katanya takut nantinya bungkuk

sama bgt bun anakku juga belom bisa tengkurep tapi mau duduk terus kalo rebahan berusaha angkat kepala

10mo ago

Sma bun, baby sya jg gtu.. Ga diturutin dia nangis