HB Setelah Melahirkan

bunda2 disini ada yang udah berani HB sama suami setelah 50 hari pasca melahirkan? aku baru 50 hari pasca melahirkan normal bun,suami nanyain mulu "masih sakit gak? pengen" ? sakit sih udah nggak bun tapi takuuttt ? bunda2 disini berani HB setelah berapa hari pasca melahirkan bun? sharing dong bun,galau nih takut suami jajan di luar ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kasi pengertian aja bun ke suami . pake cara lain aja dulu yg pntg ga di masukkin . tp gmn cara nya biar ttp sperma nya keluar biar plong .. krn klo pake jahit miss v nya agak2 ngeri gitu . sy ngasi saran mengiyakan aja sy takut . maen cara 'kocok' mgkn bs 😅

3y ago

belum berani ngangkang bun takuuuttt aduuuhhh 😂

Saya habis nifas bun lum 50 hari udah di coba suami,pertama sakit tp besok2 udah tdk lagi saya lahiran normal jahitan luar dlm

3y ago

2 di dalam 2 di luar bun lumayan sedap pas di jahit nya😂😂

Saya yg dulu episiotomi, sekitar 7 bln baru berani, yg ini sc 3 bln 😂

3y ago

aduuhhh ngilu dengernya

bunda melahirkan normal kah ? pake di jahit ga?

3y ago

normal bun , iya di jahit