Bun, rekomendasiin gendongan utk bayi 2 bulan dong seperti apa.. Aku ga bisa pakai jarit.

23 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Stretchy wrap menurutku yg enak buat newborn bun, dari merk Mikhadou Anak saya selalu cepat tertidur kalau digendong pake SW. pundak kita jg gak sakit karena bertumpu ke 2 pundak. Kelihatannya ribet masangnya tapi kalau udh biasa mah gak nyampe 30 detik udh terpasang. Karena ukurannnya all size jadi suami jg bisa make. Pas bayi demam jg skin to skinnya bisa lebih maksimal. Saya jg pake ringsling dan wcssc dr cuddle me yg jacquard. Karena bahannya lebih enak dr yang biasa. Ringsling kalau cuma mau gendong bentar. Wcssc kalau mau jalan keluar.

Baca lagi

Yg simple ada geos bun. Bisa m shape jg tp harus pastiin ukurannya pas. Bisa jg pake ring sling, cari yg ringnya jgn bercelah. Rekomendasi elephas yg murmer tp nyaman. Kalo mau yg lebih awet lagi pake ssc, ada merk cuddle me, bayiku.id, nana, zakkel, versi mahal yg bisa hadap depan kaya yg dipake nagita slavina merk ergo baby. Coba follow ig konsultan menggendong, aku rekomendasi @anisyacahya.

Baca lagi
VIP Member

hallo bun. izin kasih saran ya. untuk bayi newborn lebih baik gendongan bahan kain seperti 2in1 instan baby wrap, ringsling, stetchy wrap, Next hybrid baby wrap, Eazy baby wrap. karena lebih memeluk bayi dan membantu untuk bayu yg belun punya kontrol kepala. tapi jika bunda cari yg bisa di pakai jangka panjang bisa pakai SSC , contohnya activa dari bayiku.id. ❤️

Baca lagi

aku pun tak bisa pake jarik 😆 pake geos tapi ga support m shape , akhirnya aku beli geosfit air nya cuddle me .. dupenya mini monkey , mini monkey aku tau bgt kualitasnya dan cara pakenya buat NB gmn megang brandnya bertahun" traning langsung sama ownernya dr belanda .. nah si geosfit airnya cuddle me mirip cuma beda bahan , jadi enak bgt buat gendong sat set set

Baca lagi
2y ago

ooo itu. Ok bun... Makasih banyak..

geos instan ada bu, tinggal dimasukin ke badan ibu aja trs anak masukin kekain, kalo udh dipake mirip sm jarik, anak saya kadang kalo susah tidur saya gendong pake geos asal sabar lama2 dia tidur krn saya sendiri gabisa pake jarik. saya beli merk Malilkids, motifnya bagus2.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4501552)

saya tim jarik bun. kalau gamau mlorot/sakit dibagian pundak bisa dibuat simpul jangkar jadi lebih nyaman pakenya. tapi saya juga mau nyoba geos sih bun. senyamannya bunda aja,kan sekrang banyak gendongan instan.

aku juga ga bisa pake gendongan jarik Kak. jadi aku beli gendongan biasa yang instan. tinggal diselempangin silang ke bahu & badan aja. trus anak masuk deh. aku kemaren pake dari mere et moi sama cribcot Kak.

Baca lagi

q dari anak sulung yg skrg udah umur 12th,dari dulu g bisa gendong pakai kain Jarit mom,q baby dibawah 5bln biasanya pakai baby wrap,ntr udah diatas itu pakai cudle me wcssc

gendongan ssc moms. saya punya gendongan ssc merk cuddle me levana bisa dri newborn. kmrin beli ny lagi promo di toko ini : https://tokopedia.link/M9ce48Jdcxb