Bun mau tanya dong kalo tidur sebelah kanan kira" anaknya cowok apa cewek ya Bun?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gag ada hubungannya bund, posisi tidur sama gender baby, itu sangat sangat mitos bgt. jangan percaya atuh bund. jadi ibu hamil disarankan tidur posisi miring ke kiri bund, supaya peredaran darah dan suplay oksigen ke baby lancar..

mungkin yg dimaksud tidur posisi miring kanan setelah Hb nanti jk baby nya apa gitu bund?? pernah lihat di tiktok tapi lupa.. dan kayaknya belum pasti juga sih itu penelitian nya

Waduh moms, kalau posisi tidur bisa berpengaruh ke jenis kelamin, anakku bahaya dong ini, aku waktu hamil tidurnya kadang kanan kadang kiri 🥹

3mo ago

buahahahaha ngakak sampe keselek bun 🤣🤣🤣

saya tidurnya kadang ke kanan kadang ke kiri sih bun. anak saya alhamdullilah yg pertama laki yg kedua perempuan 🤭emang ngaruh ya Bun? 😅

TapFluencer

apapun posisi tidurnya klo yg d simpen suami cwe/cwo udh pasti itu yg kluar bun, mau tdur posisi gimana pun gk ada hubungannya ama JK

antara cwk dn cwk bun🙏

3mo ago

iya antara cwk dn cwk bun🤣

VIP Member

aku dulu tidur suka hadap kanan, klo capek ya ke kiri.. alhamdulillah anakku cowok 😌

VIP Member

Sepertinya tidak ada pengaruh antara posisi tidur miring kanan/kiri dengan jenis kelamin bayi.

Bunda maaf ini sudah 2023 bentar lg 2024😭😭🤣🤣🤣 gemesss bgt ah tanya nya lcu😄

TapFluencer

Barusan baca artikel di app ini klo kanan cewe, tp ya mending usg aja bun