Bun mau tanya dong kalo tidur sebelah kanan kira" anaknya cowok apa cewek ya Bun?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo ga cowo ya cewe... tidur nya bebas suka2 mereka... g ngaruh dr gender

ga ada hubungannya bun. kalo mau tau jenis kelamin janin ya harus usg

ini mah mitos sih bun kalau mau tau Jknya lebih tepat yah Usg aja .

kalo ke kanan cwk kalo ke kiri cwk kalo terlentang ganda 😞

saya pribadi ya kebanyakan kiri eh alhamdulillah cewek bun

GAK ADA HUBUNGANNYA, kalo mau liat jenis kelamin ya USG

lah kocakkk

5mo ago

netraaaaal sama kek gigi mobil gitu 😅

VIP Member

Bawa pergi usg bun udah pasti tau jenis kelaminnya apa

bunda pertanyaannya lucu ya, ada ada saja🤭😁

kalo tidur miring kanan sih lebih ke engap bun