Aku hamil jalan 5 bulan tapi gapernah konsumsi vitamin bahaya gak ya bun?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

bahaya bund, makanan yg bunda makan belum tentu mencukupi nutrisi utk janin. bisa aja kekurangan asam folat, zat besi, kalsium. padahal itu semua penting banget bun utk perkembangan janin. 1000 hari pertama perkembangan anak itu sangat2 berarti, jadi jangan sepele kan ya. bumil harus minum vitamin, susu hamil, dan makan makanan bernutrisi banyak agar perkembangan janin bagus. kita udah ga sendiri lagi bun, kasian nnti anaknya cacat atau kenapa2, yg nanggung seumur hidup dia. dan pasti kita akan ikut kesulitan juga ngurusnya nnti. memang yg nentuin anak itu normal/cacatnya adalah Allah, tapi kita dituntut untuk usaha juga. jangan hanya mengandalkan doa tanpa usaha sedikitpun. segera minum vitamin dan susu hamil ya bun. masih ada waktu.

Baca lagi
VIP Member

kenapa enggak konsumsi vitamin bun? kebutuhan vitamin saat hamil meningkat banyak, kalo cuma ngandelin dari makanan aja, yakin udah cukup? makanya vitamin itu wajib buat ibu hamil, biar janin berkembang dgn baik n normal. gamau kan bun janinnya kenapa2 karena kurang vitamin?

Yaampun jgn egois bu, itu kan buat kebaikan dan tumbuh kembang anak ibu sndiri . Masi nanya bahaya apa ngga? Yaampun banyakin baca dan cari ilmunya coba ๐Ÿ˜ฅ

menurutku tergantung kondisi janinnya kuat/ngga. lebih baik mulai dr skrg rajin minum, kan kasian anaknya kl suatu saat ada apaยฒ nyeselnya luar biasa bun.

Vitamin yang wajib diminum ketika hamil misal folat, sebelum hamilpun disarankan sudah minum folat lho bund buat persiapan hamil

VIP Member

vitamin wajib bu diminum tiap hari. menghindari bayi lahir cacat. jgn egois. klo ada apaยฒ yg nanggung janin kasian.

tergantung, setiap kasus beda, gk bisa sama. periksa ke dokter aja ya, pakai bpjs/ kis

Mulai minum aja dr skg bun, drpd ga minum sama sekali

bahaya dong

bahaya