Bun mau tnya donk usia khmiln ku dh jln 9 mnggu tpiii apa wajar KLO LGI hamil itu ttp rutin dtng bln

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Normalnya, org hamil tdk mengalami haid bun. krn haid itu meluruhkan sell telur yg tdk dibuahi yg menandakan bahwa seorg wanita tdk hamil. klo misal bunda sudah positive dinyatakan hamil dan merasa masih haid, bisa dipastikan itu bukan sell telur yg luruh. sebaiknya segera periksa kondisi kehamilan bunda tsb.

Baca lagi

aneh, normalnya orang hamil tidak mens ya bun.. mohon dipahami. sebaiknya segera periksa ke spog supaya dapat penjelasan lebih akurat dan terpercaya. jangan menganut sistem yg katanya si A, B atau C. dalam dunia medis hanya ada 2 opsi, kehamilan yg normal/aman atau kehamilan yg bermasalah πŸ˜ŠπŸ™πŸ»

aku waktu hamil pertama begitu, ttp rutin dtng bulan. makanya ga tau klo wktu itu sdg hamil, pas bln ke 3 telat haid aku testpack hslnya positif. pas periksa trnyata janin udh 12mingguan, yp ga lama keguguran.. jd klo hamil tp ada pendarahan brarti itu bkn haid, segera periksa ke dokter bun..

VIP Member

Silakan dibaca penjelasan dokter kandungan ini ya Bu. Semoga bisa dipahami. Kalo keluar darah dari jalan lahir saat hamil, bisa jadi tanda bahaya. Segera periksa ke dokter kandungan untuk USG atau langsung ke rumah sakit

Post reply image

Tidak wajar Bun. Dan gk mungkin juga secara medis ya, hamil tapi haid itu rancu sekali. Segera periksa langsung ke DOKTER ya Bun jangan bidan, agar cepat dan tepat penanganan nya. Semoga Bunda dan calon baby sehat selalu sampai lahiran nanti ya,aamiin.

menurut ku si wajar bun, soal nya bibi saya sendiri aja ngalamin haid wktu dia hamil sampai sudah besar, dia pun periksa kok ke dokter Alhmdulillah bayi nya baik baik aja, memang dia dtang bulan, kalo bunda nya worry di periksa ke dr spog aja bun,

3y ago

bunda alfy. oke bun.😌

gk wajar bun. klo mmng bunda bnar2 hamil, Terus kluar drah Kek orang haid. lngsung priksain ke bidan/dokter. flek aja udh masuk indikasi klo kndungan lgi gak baik2 aja,kbnykn nya bgtu. jdi lngsung bwa priksa y bun.

coba periksa ke dokter spog bun, siapa tau ada kelainan kayak plasenta Previa, atau kondisi janin yg lemah. krna idealnya orang hamil ga boleh keluar darah selain flek di awal kehamilan.

lebih baik secepatnya periksakan diri ke dokter karena jika rahim dibuahi maka tidak mungkin terjadi menstruasi Bun kan..periksa aja Bun ya ke dokter

loh.. mana ada hamil tapi rutin haid bu? hamil ya gak haid SAMA SEKALI bahaya itu mesti dicek, cuma flek atau pendarahan

3y ago

Bund rika. amin ya allah.. iya bun pngen tau juga ttg haid saat hamil mau tny juga sma dokter spog