hamil 36 weeks diare

Selamat pagi, saya sedang hamil anak pertama usia 36 weeks, posisi anak saya sungsang, dan kata dokter terlilit tali pusar, sehingga dia ga bisa memutar ke bawah, terlebih karena ketuban saya tdk terlalu banyak, dan harus secar. Sekarang, saya merasakan diare, bolak balik ke wc dalam satu hari bisa sampai 3-4 kali. Apakah diare ini berbahaya bunda? Tolong share jika ada pengalaman yg sama..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bgt kayak saya pas uk 36w mengalami diare, mual muntah dan lemes rasanya. dipikir saya dah mau lahiran karna perut mules berat pas diperiksa sama bidan belum ada bukaan. saya minum air degan ijo untuk menetralkan tubuh dan oralit sebagai pengganti infus biar ngga lemes bun. alhamdulillah langsung membaik dan ngga diare.

Baca lagi
5y ago

samasama bun

Sama.. Saya juga 36 week skrng,, rasa nya MuLes terus walopun sedikit -sedikit, keluar siihh BAB nya sedikit, tpi saya Lemes nya karna nahan MuLes 😣,, kaya ada tekanan ke bawah, ngiLu dll nya, tpi ga ada tanda-tanda seperti flek/cairan hanya ngiLu dan mules, entah mau Lahiran atau bukan,

5y ago

Hhha iya memang begitu bun..semangat πŸ’™

Berpengaruh ke janin bila sampai terjadi dehidrasi berat sampai lemes dan pingsan... Masih bisa jalan ke WC artinya belum dehidrasi berat. Rehidrasi maksimalkan dengan mengganti cairan yg hilang dengan banyak minum.

5y ago

Terimakasih infonya bun...