mpasi dini

Selamat pagi bunda ? bunda mau tanya dong disini ada ga ya yang udah mpasi dini sebelum usianya 6 bulan krn ni anak saya usianya 5 bulan kurang 5 hari dan anak saya udah mpasi dini bund. Apakah selain saya ada yang memberikan bayinya mpasi dini ??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Anakku berat badannya gak naik Bun klo cuma ASI saja, sedangkan perkembangan kan gak bisa nunggu.. baby jg gak mau sama sufor, gak bisa ngisap dot karna udah terbiasa sma puting yg asli.. leher jg udah gak letoi udah bisa didudukin tegak, dgn pertimbangan q beri MPASI di usia 5bln.. skrang doyan makan bgt Bun tp sembelit.. bunda apakah anaknya jg sembelit?

Baca lagi

Saya bun. Tp saya anggapnya trial bun, nyari tekstur yg disuka anak, belajar manajemen waktu, sama lihat apakah anak ada reaksi alergi tertentu. Alhamdulillah pas masuk waktunya mpasi sdh enak atur jadwal dan cara masaknya.

4y ago

Usia brp bun

Jgn say, KLO km udh ada rekomendasi dari dokter maksudnya SDH boleh dari dokter baru boleh MPASI, tapi KLO blom jgn flu, nunggu 6 bukan 1 hari, pelan2 aja say, bayi itu wajar ngecap2 say

5y ago

Oh GT, tadi kan saya bilang kalo dokter SDH menyarankan boleh, baru bunda ikuti , KLO ga boleh jgn dlu, udh Bun Lksanakan

Bun klo boleh tahu bb debay ny brp bun? Naik dikit itu brp ons?