Apakah di gedog wajib untuk ibu hamil

Selamat malam bunda2.. Mau tanya dong, di sini apa udh pernah di gedog? Katanya kalau udah 7 bulan ke atas harus di gedog ya, tp masih ragu dan takut bund 🥺 apalagi ini anak pertama yg di tunggu2 lama. Mamah mertua, ibu dan teteh nyuruh di gedog biar posisi bayi nya bagus katanya Tp kan kalau dokter dan bidan tidak membolehkan #ingintahu #pleasehelp #firstmom

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga bulan kemaren abis digedog Bun pas acara 7bulanan, tp Alhamdulillah pas diusg posisi kepala anaknya udh muter kebawah bagus kt dokternya. saran saya si klo mau digedog gpp Bun asal dengan orang yg bener" ngerti atau disebut paparaji yg emang udh punya keahlian. jangan asal sembarangan orang.

Baca lagi
VIP Member

Itu mah tradisi orang jaman dulu bund, yg bikin posisi bayi jd bagus kan dr usaha bunda & si dd yg di perut. Banyakin aja senam hamil & yoga hamilnya bun.

klw takut jgn Bun, sy jg sempet di suruh tp sy nolak, bismillah ikhtiar sendiri aja, bisa dgn sering sujud.. kita nda pernah musibah kapan datang..

aku kmrin 7 bulan d Gedog bun cuma d benerin bayi nya sma d do'ain yang tdi ny posisi melintang Skrng udh d bwah posisi nya

d gedog itu bukan d urut Bun. cuma d pegang aja posisi ny. SMA d doain .. saya gpp ini bulan kmren udh d gedog

Ga wajib dan ga boleh. Udh tau kan dokter dan bidan aja ga mengijinkan.

itu bunda udah tau jawabannya di kalimat paragraf 2