kehamilam

selamat malam bund. mohon pencerahannya yg sudh prnh hamil. saat in sy hamil 27mnggu. dan seharian in jqnin sy tdk bergerak. apalah tidak apa2 ya.? in kehamilan pertama sy.?mohon dibantuuu. trimkasihh

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semakin besar ukuran janin, semakin sering geraknya karena ruang rahim yang terbatas bun. untuk menstimulasi gerak janin, bisa dengan mengelus perut, memainkan senter, dan konsumsi makanan manis bun. diajak bicara juga. yang penting saat kontrol ke dokter/bidan. detak jantung normal dan tumbuh kembang janin baik bun๐Ÿ˜Š

Baca lagi

Usia kandungannya sama bun kyk saya 27mngg , kadang saya juga cemas klo sehari ga gerak2 gitu. Tapi pikiran saya, saya buat tenang bun rilex sambil di rangsang makan/minum yg manis2 terus di buat tiduran terus bun lama2 dia ngerespon trus gerak2 kok bun. Yg pntg berpikir positiv aja bun jangan negativ pikirannya hehe.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-98003)

coba di rangsang bun, klitik perut kita atau goyang2 lembut bun.. kalau bergerak mungkin hanya tidur baby nya, klo blm bergerak jg coba konsul dokter..

coba bunda tidur terlentang,terus d elus perutnya,atau cba minum yg dingin bun,siapa tau si dede merespon bun

Coba minum air es, bun. Buat merangsang. Kalo masih diem juga, ke dokter aja usg sama cek denyut jantung

coba cek ke dokter ato bidan bu biar dicek denyut jantung bayinya

VIP Member

usg aja bun atau periksa k bidan

VIP Member

mungkin babyx kecapean bund