ketidak adilan ibu mertua..

Sedikit bercerita ya bun.. Ibu mertua pengen punya cucu perempuan karna di keluarga suami hanya 2 laki2 dan tdk ada perempuan.. Awal tahun 2019 saya hamil anak laki2 dan dia gak ada kasih perhatian sedikit pun ke saya dari awal hamil smpe saya melahirkan... Bahkan popok anak saya saya usahain beli sndri meskipun seadanya dengan uang seadanya yg saya punya.. Sakitnya lagi anak saya udah lahir popoknya kurang janjinya mau beliin smpe detik ini anak saya udah umur 6bulan 1helai bedong gak keliatan.. Eh giliran menantu dari anak nya yg ke 2 hamil anak kembar cwek di beliin selimut dan printilan2 lainya malahan saya di suruh kasi pinjam baju2 baby anak saya.. Smpai detik ini masih sakit hati sih bahkan kdang kalo dia megang dan gendong anak saya mau nangis aja serasa gak suka dia pegang anak saya.. Dan saya gak pengen baju anak saya saya pinjemin keinget dlu perjuangan beli bajunya.. Saya pengen mereka juga kayak saya usahain sndri baju buat anaknya... Jangan minjem2.. Karna say juga bakalan pake buat anak saya yg ke 2..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Hai mak, apa yg emak rasain wajar. Tapi, rugi. Emak ga dapet apapun dari perasaan emak ini, percuma. Jadi lebih baik lupain, belajar ikhlas. Susah? Pasti, tapi goodmood dan bahagia mu lebih berarti, apalagi kita punya baby kan.

4y ago

Kadang udah berusaha bun buat iklas tapi ttp aja mertua memperlihatkan dengan jelas dia lebih sayang sama keluarga anak nya yg ke 2.. Udah berusaha bilang ke suami saya mau pisah rumah dengan mertua tp jwbnya hanya ia.. Pdhal say uda gak kuat melihat ketidak adilan semua yg di tujukin bumer..

Sudah diobrolkan dg suaminya Bun?

4y ago

Iya makasih ya bunn buat smngatnya...