Didiagnosa HG

sedih bun, saya pulang opname pasca muntah berlebih sampai dehidrasi. kirain bakal lebih baik ternyata masih parah juga muntahnya. sedihnya lagi suami malah marah-marah ke saya katanya ngga bisa nahan muntah. kalo bisa ditahan juga saya maunya ngga muntah terus. ini kapan berkurangnya ya bun? saya stress bgt rasanya, ditambah suami ngga support saya. malah sering bentak2 saya bun.

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

tetep semangat ya bun kalo saran aku coba minum susu hamil kalo aku makan permen jahe non sugar bun sedikit mengurangi mual. Dan aku sebel sama suami yg ga bisa ngertiin keadaan kalo cewek lagi hamil, tugasnya kan cukup ngertiin aja kasih support bukannya malah bentak²😢coba aja suaminya yg suruh hamil😖.

Baca lagi

semangat ya bund , aku juga ngalamin seminggu lalu pasca opname dan aku milih pulang ke rumah ortu juga walaupun mertua saya rewel tapi saya tetep mantep pulang karena lebih sayang kesehatan anak saya..

2y ago

Bunda waktu opname sempet usg kah bun ?

sabar bund ,kita sama kok saya juga opname karena teler berlebihan SMA Tuka lambung coba deh bund bilang ke suami ,,harusnya dia ngertiin bukan marah marah

Baca lagi
2y ago

semangat bund ,, jangan di buat pikiran stres kasihan

semangat y bun, ttp d uasahakan minum klo hbis muntah y bun... agar tdk smpao dehidrasi bun... smga bunda segera baikan ya...

Tahan aja bun muntahnya tunggu ditadahi suami biar tau kalo muntah ga bisa dibuat2

sabar Bun, sementara pulang ke rmh orgtua aja Bun.