Sebulan berapa kali Ayah mencuci kendaraan
Voice your Opinion
1 kali
2-3 kali
4 kali

34272 merespon

284 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Alhamdulillah suamii saya mah rutin hampir tiap hari cuci kendaraan . Ganti gantian aku sama suami yg nyuci. karna diia orang nya ga suka yg kotor kotor . Apa lagii kalo diia pergii nya bawa orang lain. Pastii pulang lngsung dicuci walaupun pulang mlem diiia pastii langsung nyuci kendaraan nya

Sebenarnya suami saya tuh bkan cman 4x dia cuci kendaraannya slma sebulan, tp habis pake langsung dicuci di sore harinya n dia setiap hari pake kendaraan😊😊😊bisa dibilang setiap harilah mencuci kendaraannya😁😁😁

Sering banget cuci kendaraan, tiap kotor, kena hujan, kotor bekas tanah, habis buat belanja yang ada bau baunya, pasti langsung dicuci sama suami. Emang dasarnya suami hobi otomotif dan bersih bersih sih yaa hehehe

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38367)

Hampir tidak pernah. 🥴🥴🥴 Harus ekstra sabar mengedukasi ulang dari kebiasaan jaman bujang yang tidak terarah. Mungkin ga pernah ada yang nyontohin atau ngajarin perlunya merawat kendaraan secara berkala.

walahhh malah suamiku motornya ga pernah di cuci 😂😂😂 karna kerjanya di rumah dan bepergianpun jarang bangetttt jadinya ga pernah di cuci 😂😂 tapi selalu rutin di service dan ganti oli 😅😅

Sesuai kondisi , kalau lagi hujan hampir tiap hari pulang kerja langsung di cuci , karna suami kerjanya di ladang² jadi jalannya becek ,tapi kalau kemarau seminggu +-2 kali ,

suamiku "hobby" banget nyuci motor 😂😂seminggu aja bisa sampek 3-4 kali. apalagi kalo musim hujan bisa tiap hari dicuci tuh motor 😂😂

kalo sepedah ayah sih hmpir setiap hari di cuci kan dipake kerja njagal ayam .kalo punya aku sih yaa kalo kotor di cuci'in aja haha ga mesti

motor suamiku asal kotor dicuci karna dia ga betah liat yang kotor2, jadi bisa dibilang sebulan bisa lebih dari 10kali😂