suami terlalu jujur

Sebagai ibu hamil terkadang ada rasa was-was ketika melahirkan, takut inilah, takut itulah, dan terkadang takut kalo sampai meninggal. Mencoba sharing dengan paksu supaya lebih tenang but alhasil kok malah jadi gregetan. Percakapan dengan paksu. Me: yang, aku takut kalo pas abis ngelahirin aku meninggal, trus nanti kamu nikah lagi atau gak? Paksu : aku kadang Bingung, sama istri yang gak boleh suaminya nikah lagi kalo Dy meninggal. Me: kok gitu? :( Paksu: iya, kaya tadi kamu nanya gitu, aku kan harus kerja, kalo gak nikah lagi siapa yang jagain anak kita? Syp yang ngasih makan anak kita kalo aku gak kerja? Me: kan bisa kamu suruh mamamu yg jagain :( (dalam hati sedih juga ketika paksu ngomong begitu, berharap untuk ditenangkan dengan jawaban gak nikah lagi, tapi berbeda dengan harapan) Me: kamu tanya balik dong, kalo kamu meninggal aku akan nikah lagi atau gak? Paksu: kalo kamu sendiri gmn? Me: aku gak mau nikah lagi, cukup kamu yang pertama dan terakhir, aku akan kerja buat biayain anak aku, aku bisa tinggal sama orang tua aku. Paksu: ooo....hmmm Me: just oo?? Zzzzzzz Me & paksu : seketika hening..... Terkadang berpikir bener juga, tapi ada rasa gak ikhlas aja klo suami harus nikah lagi. Meskipun aku udah tau jawaban suami aku pasti akan jujur,, karena dari awal pernikahan aku sudah tau sikap suami aku, dan kita juga sudah janji untuk saling terbuka dan jujur tidak ada yg ditutupi,, tapi kok dalam hal ini pengennya suami berbohong dikit gitu biar perasaan lega ?. Cukup berpikir positif aja untuk saat ini, dan semoga di beri kelancaran, dan keselamatan ketika melahirkan nanti aamiin.

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ibu hamil emg sering sensitif dan baper bun.. tp untuk menjaga mood, mgkn lebih baik bunda jgn sampe mikir yg tdk2, dan memberi pertanyaan paksu yg tdk2, hehe.. suami saya jg tipe org yg trlalu jujur bun mgkn jd bkal di jawab kyk gitu.. πŸ˜… semoga bunda dan debay sehat trs.. Amin..

5y ago

Aamiin, iya bunda terimakasih banyak atas komentarnya, Alhamdulillah membuat lebih tenang dan mencoba berpikiran positif 😊