Halo,bun,kan,saya,punya,anak1dansekarang,saya,telat,kb, apakah saya hamil atau gimana saya kurangtau

Saya ingin tau apakah aku hamil atau tidak

Halo,bun,kan,saya,punya,anak1dansekarang,saya,telat,kb, apakah saya hamil atau gimana saya kurangtau
40 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Persis aku waktu belum begitu paham, cuma gara2 telat dua minggu aja sedangkan tespek masih negatif tapi mikirnya "hamil atau sakit ya" karena khawatir gak pernah telat, jadi ke dokter. diperiksa gak ada masalah apa apa. kata dokter ditunggu aja dalam siklus hidup wanita memang kadang begitu. ternyata bener 3 hari kemudian mens. Setelah itu jadi lebih santai menghadapi terlambat mens. sampe akhirnya tespek positif. baru ke dokter buat memastikan

Baca lagi

mending bunda posting foto tespek samar nnti kita bantu yakinkan baca hasilnya DAripd foto bunda sendiri... karena kami tdk bs meramal melalui Muka bunda di foto itu... 🤣😮‍💨

Baca lagi
1mo ago

ngakak bgt aku dikira kita paranormal apa ya🤣

ya allah bun, ini udah 2024 masih ada aja yg nanya gini, gemess aku pengen tak cubit ginjalnya☺ bunda kan udah punya anak nih sebelumnyaaaa, berarti udah tau dong gimana cara cek kehamilan kalau emang udah telat😇

VIP Member

setelah saya amati foto ibu dengan seksama, saya kurang yakin.. jadi biar yakin hamil atau tidak mending ibu ke apotek beli testpack kalo garis dua hamil, kalo garis satu gak hamil, kalo garis satu jelas satu samar kemungkinan hamil..

salfok sama koma nya.. sebenarnya walau KB bisa saja bun tetap hamil, kalau Allah memang berkehendak tapi telat haid juga bisa saja sekedar gangguan hormon atau efek KB. untuk pastinya memang perlu testpack

coba bunda ke apotik beli tespack kalo nanya bunda2 yg lain mana tau lh Bun atau bunda ke bidan aja tanya keadaan bunda skrg gimana ada gejala apa Krn telat kb

Bun mau nnya ar ga ya pas lahiran trus ga pms itu gara “ ap ya, Aj 30 desember lahiran smpe skrng 16 aprl ga pms pms itu gmna yaa, aman atau ga ya

postingan random ini ... mungkin lg cari jodoh .. postingnya foto selfi ditempat yg salah

1mo ago

ekwkwkwkwkkw 🤣🤣🤣🤣 bangun" baca komenmu aku cekikikan mba 🤣

ya di cek dong bun, kami bukan peramal yang bisa nerawang bunda lgi hamil atau tidak nya, yang bisa ngecek itu tespek sama dokter

please aku bukan cenayang yg bisa liat positif atau ga dari mukamu bun. testpack dong kek baru punya anak aja 😂