Keluar darah setitik

Saya hamil 6w, nah saya merasa ada yang basah di kewanitaan saya.. dan ternyata pas saya lap pakai tisu ada setitik darah, setelah saya lap lagi tidak ada bekas darah/lendir.. Sebelumnya Hb sama pak su.. Apakah itu bahaya bun?

Keluar darah setitik
78 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Cek langsung ke spog bun. Aku dulu gitu tp blm tau kalo hamil. Hb sm suami setelah itu flek lalu pendarahan lumayan bnyak akhirnya aku cek ke dokter tauny udh 6w, dokter bilang observasi dulu 2-3 hari darah udh harus brhenti. Sempat berhenti trus keluar lagi. Aku langsung cek lagi alhamdulillah dedeknya masih sehat dan udah ada detak jantungnya. Dari itu smpe skrg aku sm suami ga pernah hb lagi, alhamdulillah jg suami ngerti bgt. Dan aku bedrest total cuma tiduran aja ga pernah ngapa2in bun.Sm dokter Dikasih penguat dosis dinaikin,Alhamdulillah skrg sudah berhenti.

Baca lagi

saya kemarin juga gitu bun, usia kehamilan saya kemarin masuk 10 minggu sehabis hb dgn pak su keluar darah di mr P nya mohon maaf kalo sedikit kotor ya komentar saya, lgsg saya berhentiin, trus udh masuk 11 minggu coba lagi keluar lagi darahnya, tapi ga bnyk bun sehabis hb saja, lgsg saya cek kedokter kata dokternya jgn hb dlu sampai usia kandungan 20 minggu, trus saya dikasih obat penguat kandungan juga, alhamdulillah si adek gk kenapa kenapa, jadi harus ditahan tahan dlu yaa bun buat jaga jaga si adek?

Baca lagi

Aq kemaren juga gtu pas 6 minggu bun, semlm hb pagi nya keluar flek langsung tg bawa ke dokter spesialis kandungan di usg janin gpp ... Cuman gak boleh hb aja untuk tm1 rawan katanya . Apalagi saia juga posisi kerja jdi smpek skarang usia kandungan 12wlbih suami belom pernah sentuh,kalau di pengen paling elus" perut sambil bilang, "papa akan buang ego papa demi malaikat kecil papa nyaman di dalam perut mama,apapun papa lakukan" model nya kyk dia nyemangatin diri nya sendri gitu

Baca lagi

Bed rest dulu bun..... usahakan kalo mau hb yang halus2 aja....suami di kasih pengertian jg kalo hamil muda masih riskan bukan nya ga boleh hb tp kondisi hamil tertentu sebaiknya lebih hati2.....kalo masih khawatir cuss dokter bun atau bidan jg OK se' yakinnya bunda... Walaupun dokter ga larang hb dan komdisi khamilan sehat tp suami saya baru brani nyolek saya waktu hamil 13w ?? semangatt bun... ??

Baca lagi

jangan HB dulu bun, langsung periksa k spog aja, ntar dikasih penguat kandungan, sekarang bun jangan tunda lagi, aku 2 x hamil 2 x juga kluar darah, yg pertama gugur, mgkin kami kurang pengalaman dan kurang cepet k dokter dan kurang ektra, hamil k.2 gitu juga tp alhamdulillah bisa dipertahanin karna pas kluar darah ektra banget menjaganya langsung krmh sakit opname

Baca lagi
VIP Member

Aku dulu habis Hb flek tanpa keram Bun malah lebih parah dari itu langsung aku cek kedokter ternyata udah mau keguguran,karena ukuran segitu masih gumpalan darah Bun Alhamdulillah d kasih obat penguat dan bisa d selamat kan,,,kalo bisa jangan Hb dulu Bun d ukuran yang masih rawannn....?

Di cek ke dokter aja ya bund, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tips untuk HB aman disaat hamil muda: 1. Pastikan kandungan bunda sehat 2. Tidak mengalami plasenta previa 3. Jangan melakukan ejakulasi di dalam 4. Usahakan posisi saat HB tidak menekan perut bunda

Baca lagi

Betres dulu bun kalau masih lanjut langsung ke dokter ..tapi kalau ag kemarin kaya gitu cuman sekali aja udah nggak lagi ..alhamdulilah nggk ppa kata dokter sih wajar karna janin baru mulai berkembang ??? semangat bun jaga kesehatannya ya

Baru 6w jgn hb dlu mom .. amannya ya tm3 aja klo mao hb Coba cek ke obgyn mom, takutnya ada yg knp2 Temenku dlu hamil 8w hb trs gitu jga, ternyata tali pusat baby luka krn mainnya terlalu kencang katanya Mudah2an ga ada apa2 mom

Baca lagi

Periksa aja ke dokter kandungan bun, biar bunda legah n gak kepikiran juga, semisalnya ada apa2 gitu kan biar cepat di antisipasi, kaya misalnya dikasih obat penguat kandungan dll, semoga dedenya bunda baik2 aja.. amin