Keluar darah

Saya hamil 6 Minggu. Dalam 1 bulan terakhir saya berhubungan intim dg suami sudah 2 kali. Selama 2 kali terakhir berhubungan, setelah berhubungan intim keluar darah lumayan banyak seperti menstruasi. Kira-kira kenapa ya? Bahaya gak?

46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sebaiknya hamil muda jgn berhubungan intim dlu Bun, walau dokter sendiri yg bilang boleh tapi kadang kita lupa klo sperma itu bisa membuat kontraksi, mungkin bunda dan suami keenakan sampai GK tau spermanya d buang d dalam, itu yg menyebabkan kontraksi, pendarahan bahkan bisa sampai keguguran segera cek k dokter Bun USG aja biar memastikan janin baik2 sja atau tidak

Baca lagi

Bun uda priksa ke SpOG belum ? Kaya nya uda punya anak yg besar juga Buku pink nya sudah di baca ? Yang namanya hamil = tidak mens/kluar darah Kalau mens/kluar darah = tidak hamil Kalau hamil tapi kluar darah ada kemungkinan gejala menuju tidak hamil, alias keguguran Jadi priksa Dan uda tau itu flek kluar saat Hb kenapa masih Hb atuh ?

Baca lagi

kl keluar darah lebih baik berhenti dulu bun, lalu periksain kandungannya. di kasih pengertian suaminya, kehamilan seseorang tidak akan sama. ada yg kandungannya kuat ada yg lemah, kewajiban istri emg hrus di penuhi, tp demi kebaikan dede bayi coba di kasih pengertian/bicara baik2 sama suami dan bunda harus segera periksakan kandungannya.

Baca lagi

keguguran bun saya juga ngalami itu semua. waktu kmrin usia kehamilan saya 7 minggu dan sudah keguguran dan janin langsung keluar langsung cpt" kebidan jd langsung d kasih obat peluruh biar darahnya keluar:'(sebisa mungkin kalo trimester pertama jgn berhubungan intim sampe 7 bulan

3y ago

alhamdulillahh..doakan segera menyusul ya bund

Waktu kehamilan pertama dulu saya pernah HB sama suami di TM1, abis hubungan paginy ngeflek padahal kami berhubungan udh kluar di luar kok. Jadi khamilan kedua ini aku sama suami sama sama gak berhubungan, kasian sih kadang sama suami tapiii demi kebaikan dan suami pun ngerti.

klo di bidan, menyarakan. boleh berhub. tapi di keluarkan di luar. karena sperma memperngaruhi kontrasi. aku pun mash 5mnggu, kluar flek sore kemrin. ini karena kecapean kerja. jd ke RS dan di kash obat untuk di masukkan ke vagina (obat penguat janin) dan vitamin.

Lgsg priksain ke dokter/bidan bun,sharusnya sekali brhubungan intim lgsg kluar flek darah lgsg diperiksain bun dan brhenti jgn buat hubungan intim dlu.Lebih baik konsul ke dokter/bidan apakah kandungan bunda nih aman gak dibawa brhubungan

VIP Member

BERHENTI HB dulu bund..Saya juga pernah gitu pas di kehamilan 6week langsung di USG alhamdulilah janin sehat dan berkembang dengan baik cuman jantung si debayna lemah..Di saranin istirahat total sama dkter jangan kemana"dulu

aku aja sampe panik bun kmaren kluar flek, ke bidan ga sampe 5 menit, udh dari bidan aku pengen k dr kandungan langsung, yg jaraknya 1,5 jam karna dari bidan aku belum yakin, dan benar kandungan aku lemah ??

waktu aku dlu d saranin boleh brhubung an tapi jngan d dalem. solnya si dd masi lemah. alhamdulillah skrang dah lahiran dan dd nya sehat* aja.. bhkan dari tm 1 sampe 3 rutinasi gak prnah ktinggln?