bagai mana sih bu agar puting susu keluar dan air susu nya bnyak

Saya baru ngelahirin kmren udh mau 4 hari tpi puting susu saya gk kluar dan air susunya pun sedikit jadi s'bayi gk bisa nyusu krna gk ada air susu nya itu gmna sih cara nya supaya puting susu keluar sma air susu nya banyak

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sering disusuin bun, pertama emang gtu, coba pas disusuin ke babynya rada ditarik itu bagian areolanya supaya bisa disedot ma debaynya hehe. Atau kl ada pompa dimpompa bun, biar moncong. Kl ga dirangsang ait susunya kluarnya dikit bun, hrs sering dinenenin ke debanya.

Smaa kaya aku dlu bun aku dlu tiga hari baby g d susuin .. Puting sama g keluar tpi kalo asi lmyan bnhyk Sering d susuin bun ke baby nya .. Bunda tau gk alat suntikk .. aku dlu d sedot pake alat itu bun jdi tinggal masukin ke puting tarikk nonggol bun ..

Baca lagi

Saya 2hari ASI baru keluar pasca melahirkan. Puting saya jg ga keluar. Sering disusuin aja bun sama di pompa Insyaallah nti putingnya bisa nongol dengan sendirinya ?

VIP Member

Air susu bukan gada bun. Sedikit krn mengikuti kebutuhan bayi. Dulu saya sering pompa jd puting nya keluar. Lama2 keluar putingnya

Aku dipompa bun terus pake puting palsu , kalo asi nya aku minum almond bubuk booster asi

Post reply image

Pake nipple puller utk tarik putingnya spy keluar

5y ago

Itu kan emg alat utk narik puting bun, hrsnya ngaruh putingnya keluar

Makan daun katuk bun ,

Cb di pompa bun