Ada yg salah dengan gender janin ?

Mau sdkit mencurahkan. Kesedihan selama kehamilan aja si bund dan skrg uda 9 bulan.kmren ada sdkit tengkar antara sya dgan paksu. Pas tau di usg anak sya prempuan lagi. Paksu pngen laki2. Tapi dokter slalu bilang prempuan. Pas selesai USG sya selalu bertengkar. Dan kdang paksu diemin sya. Kdangpun sya gregetan pngen usg sndrian. Tapi paksu slalu mau ikut. Entah apa alasannya. Tg jelas sbnenrya saat itu sya selalu muak n benci di anter kalo bgtu caranya. Dri semenjak saat itu sya slalu sensitif dan emosi di tanya gender janin sya. Sya slalu berfikir Knapa orang slalu nanya GENDER . Pdhal sya ga suka. Sya sampe sering berdiam diri di dalam rumah. Malas komunikasi sma orang. Kdang sya tutupi perut sya. Karna sya muak di terawang2 ala2 jaman dulu. Kya contohnya. Ih bentuknya perutnya bgini. Pasti gender ini kan. Belom lagi dri temen2 paksu, oh istrimu hamil lagi. Cwe ato cwo ? Kalo di jawab cwe. Jawabannya tuh bikin geleuh kdang sya di ketawain. Jawabannya juga bagi SAYA ga ngenakin "Lah cewe lagi" "Gapapa, nnti nambah lagi sampe dapet" "Nih liat anak2ku cowo semua si A cwo si B cwo. Kmu sndri cwe" Dan tanpa mreka sadar itu sangat2 menyakiti hati sya. Kdang dstu sya pngen nangis. Dlam hati sya di pikir enak apa yak. Hamil 9 bulan , langsung jebrot hamil lagi sampe dapet . Ngebayangin sya hamil aja kdang sya trauma. Newborn. Ngurusin ini itu.tapi mreka seenak udel bilang kaya gtu. Basa basi yg ga sngat mutu. . Sdangkan sya hanya harepin anak sya sehat sempurna. Tanpa kurang suatu apapun. Maafya bund. Syasdkit kesal emosi. Karna sya ga tau mau kmana lagi sya cerita . Tempat bernaung sya pun malah ikut2an judge sperti yg lain. Makasih. Sekian,doain sya. 38w atau 39w sya sudah diberi gelombang cinta . Bayi dan sya di beri kesehatan keselamatan dan kelancaram ya bunda2.

38 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

maaf ya bun, aku bilangnya suamimu masuk model manusia yg kurang bersyukur, yg kasih amanah kn Allah, masa iya mau ngatur Allah, Tuhan yg Maha Pemberi. nanti klo Allah marah di ambil lg, mending kasih pemahaman aja trs suaminya tntng takdir dan kepasrahan. bnyk org diluaran sana mendambakan seorg anak, entah kelamin cewe atau cowo mereka gk peduli asal dikasih aja sama Allah. bunda yg kuat yaa, trs sayangi diri bunda dan anak bunda dg kebaikan dan kasih sayang. bilang ke Allah "Ya Allah, Engkau yg takdirkn hamba mengandung amanah-Mu, maka mampukan hamba agar bisa merawat dan mendidikny dg baik" itu sejenis afirmasi buat diri kita biar semakin yakin kalau Allah kasih kekuatan dan mampukan kita semangat trs yaa, jgn lelah kasih tau suaminya, krna dia adalah kepala keluarga yg paling bertanggung jawab kelak untuk anakmu

Baca lagi

sma bund, suamiku jg pngennya cwo.. pas usg dnger kta dokter cwe kya yg kcwa.. krna dlu jg pas hmil anak prtma pngenny cwo eh usg cwe dan kluar cwe, skrng cwe lg.. tp ya mau gmn lg gmn pun hrus d syukuri.. lgian bkn dari seorang istri yg nntuin cwe/cwo kta dokternya.. tp dari sperma suami sndri.. kita mah kan cuma wadah sel telur.. nah yg mmbuahi kan suami.. kmu mnding ksih pnjlasan gtu ke suami kmu, d youtub jg bnyak kok pnjlasannya.. biar suami tuh jgn seolah2 nyhalahin kmu.. lgian jg udah takdir jg.. utk mslh omongan org, kmu jwab aja dgb snyum yg kuat.. gpp cwe lgi jga sma2 berkah.. mau cwe/cwo itu yg pnting sehat.. trs klopun anak tmn2nya cwo smua trs mau d apain.. yg brtmn kn bpanya ga prlu smpe anak2ny jg ikut2an brtmn.. boleh jdi brjodoh jg bsa jdi besan.. smngat bnda jgn bnyak pkiran

Baca lagi

jawab aja ke suami bun "ya lu kurang pinter bikinnya, bisa jadi hamil cowo itu kan karna kromosom XY (kl cewek kromosom XX) itu baru terjadi kalau aku dah orgasme duluan, berarti pas ML lu belum bisa bikin gw orgasme" atau bilang "hamil cowok itu persiapannya harus mateng, gak boleh stress sebelum hamil, karna kalau stress akan membuat wanita punya hormon serotonin (kalau ngga salah) dan ngga akan bisa jadi cowok selama sebelum hamil aku stress, artinya aku sebelum hamil masih streess dan elu gagal bikin gw ngga stress sebelum hamil ini!!" bun jgn mau dipojokin bun, jgn mau kalah debat, karna kita yg berkorban, biar kita dihargai, salahin balik suami kalau dia nyalahin terusss pdhal kan kita tgl nrima ajaa apa yg dia kasih baik dr treatment atau pemberian sebelum hamil nya, semangat bun

Baca lagi

Bun kasih tau suaminya pelan", bilang oranglain sampe ratusan juta buat pgen punya anak meskipun mereka gtw JK apa yg akan lahir nanti, dan itupun ada yg berhasil ada yg tidak. anak itu rezeki, anugrah, mau JK nya perempuan atau laki-laki tetap namanya rezeki, berarti Allah/pencipta kita memang menetapkan punya anak dgn JK yg sudah diberikan. yg penting skrg harus banyak" bersyukur, yg utama bayi sehat sempurna ketika lahir. kasian detunnya ikutan sedih dari dalam kandungan, nanti ikutan kena mentalnya juga kayak ibunya. bayi yg lahir nanti adalah titipan yg harus dijaga dan dirawat, hanya orang" terpilih yg Allah kasih titipan rezeki yg luar biasa ini.

Baca lagi

astgafirulloh ya allah , denger ceritanya kok pngen tak cabein tu barangNya paksu ,, greget aku bun dengernya da suami kaya gtu ,, mau cew / cow yg kasih itu allah , kita gak bisa request mau cew/cow..yg pnting anak sama bunda nya sehat semua , tnpa kurang suatu apapun , itu udh dari ckup sbenarnya.. sumiku jg sbenarnya pngen anak laki , tapi dia pasrah mau cew/cow yg pnting sehat ,, wlaupun ada raut kecewa pas tau anaknya cew , tapi dia nerima krna kita gak bisa request seperti kemauan kita .. yg pnting ibu sama anaknya sehat , jadi paksu gak pernah mempermasalahkan gender .. suami kaya gtu di masukiin selokan aja bun .. geget aku jadinya

Baca lagi

semoga sehat selamat sampai lahiran bun. bun jangan ikut² an menolak si bayi ya... janin dalam perut itu akan merekam 100% emosi ibu saat ia dalam kandungan. bayangkan betapa sedihnya si bayi saat tau bahwa kehadiran nya tidak di inginkan, bahwa lahir nya dia kedunia tidak sesuai harapan?? pikirkan bun... ini anak adalah hadiah dari Allah, anak yg hebat dan berhasil berjuang sampai akhirnya hidup menjadi janin, bagaimana jika kelak ia dewasa anak inilah ternyata anak yg paling hebat dan yg bisa angkat derajat ortunya dan penolong saudara² nya?? husnudzon sama takdir Allah bun, semua anak sama.

Baca lagi

6 bulan yang lalu.. saya hamil anak ke 2, anak pertama kami perempuan.. saat di usg kehamilan kedua dokter selalu bilang " baby nya cewek" ya pasti setiap pasangan mau nya sepasang.. termasuk suamiku. tapi suamiku gak sampe sekecewa itu, dibilang suamiku gapapa kok, kalau dapat cewek lagi senang ,tapi kalau dapat cowok lebih senang.. suamiku gak sampe sekecewa itu.. tetap menerima takdir.. 3 kali usg loh , dan pas lahir keluar nya Cowok.. kami pun ga nyangka.. udh siapin bedong pinky" lagi.. semoga keajaiban juga ada pd kk ya ..

Baca lagi

pengen sentil suamimu, padahal penentu jenis kelamin ya dari spermanya sendiri yg membawa kromosom x buat membuahi sel telur. bilangin kalo mau anak laki jgn modal hubungan badan aja, coba promil anak laki ke dokter atau bayi tabung sekalian biar akurat dapat anak laki bukannya nyalahin istri aja.

1mo ago

bener bgt bun alhamdulillah suami saya ngertiin anak saya yg pertama cowok dan ini hamil yg ke 2 diusg cowok lg padahal suami berharap nya cewe biar sepasang tp dia Terima dan kita pun ga perduli sama omongan orang lain

pernah di posisi bunda,pas hamil ank kdua suami pengen laki" sampai" bliin banyak daging agar anak laki" karena anak pertama prempuan,dan karena ke egoisan suami yg slalu menyudutkan aku untuk ank laki" Allah brkehndak lain ank yg kami kadug gugur di ambil sama Allah sekarang sudah di surga,alhamdulilah sekarang hamil lagi anak yg ke 3 dan suami tidak egois setiap di tanya orag/temenya soal cew/cow suami jawab mau apa itu jenis klaminya yg penting sehat baby dan ibu,a lahiran normal tanpa kkuragan suatu apapun bgt bun.

Baca lagi
VIP Member

kalau omongan orang diluaran sih ga usah dipeduliin.. nah kalau suami yg masalahin gender, tabok dikit tuh kepalanya.. yg nentuin gender itu kromosom dari sperma suami.. ya suruh dia salahin diri sendiri aja... semua tu balik lagi takdir Tuhan sih.. tapi kalau itu suamimu pengen banget cowok.. ajak dia ke obgyn.. program hamil. suruh dia keluarin biaya... bayi tabung.. nanti sperma dia dipilihin yg khusus kromosom cowok aja yg dipake untuk membuahi sel telur bunda...

Baca lagi