6 Tanggapan

bunda segera bawa ke rs utk cek bilirubin ya.. kalau level bilirubin nya masih rendah obatnya hanya gempur asi, tapi kalau sudah tinggi harus gempur asi+fototerapi. si fototerapi ini sinar nya ga sama dgn sinar matahari biasa jadi harus pake lampu khusus. kita gabisa tau seberapa tinggi/rendah level bilirubin kalau ga di test lab bun, jd sebaiknya segera di cek ya, krn kalau bilirubin tinggi dibiarkan terlalu lama bisa pengaruh ke otak.. apalagi itu ud lemes kasian bun.. anakku juga pernah gitu bun, nginep di rs, disinar dan gempur asip.. ga serem kok.. yg penting anak sehat dan selamat.

VIP Member

kl sudah ke mata baik nya cek bilurubin ke dokter bu, jemur pagi si bayi, pijat laktasi biar asi keluar bu.. coba tambah minum booster asi, liat instgrm nya @nen.ibu harga ekonomis kok, pakai Katuk, Fenugreek dan Kelor. teris nenenin ya bu, biar asi nya kerangsang keluar.. https://shp.ee/5vigfdt

bawa ke Rs bun, nnti di cek bilirubin kl tinggi biasanya harus di sinar blue untk bbrp hr, anak sy yg pertama kuning lgsg rujuk RS disinar.

VIP Member

langsung bwa ke dr spA bun..apa lg itu udah lemas...coba sering² d jemur. ..tp alangkah baikny sgra d priksa kn bun..

langsung Konsul ke dokter aja bun

ke dsa mak

Pertanyaan populer

Artikel terkait