periksa kehamilan

Saya sudah hamil 15 Minggu tetapi kata bidan dipuskesmas janin tersebut masih saja belum teraba takutnya si janin tadi tidak berkembang atau gimana??

36 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Itulah gunanya usg bun disamping mengetahui jenis kelamin tapi juga untuk mengetahui apabila ada kelainan dalam janin dan mengetahui posisi janin bun Usg rutin biar tau perkembangan babynya juga bun

VIP Member

Usg aja bun..saya kamis ini jg mau usg pas uk 14w3d,sblumnya udah usg pas awal hamil uk 5w3d baru penebalan dinding rahim, uk 9w3d alhmdulilah janin sdh trlihat 😊kt spog ssuai hpht.

Ko bidan nya aneh Ya... Walau pun bkn priksa di dr kandungan tp seharusnya bidan jg tau donk Pake alat detak jantung ,Nah itu Kn bs klihatan Ada baby nya ga,gak hrs di raba perut bunda

5y ago

Klo pakai alat detak jantung yg biasanya bidan gunakan seusia sgitu susah nyari nya kecuali USG

VIP Member

Usg bun.. krn gk semua bidan bisa bnr2 meraba dg baik krn bnyak faktor salah satunya seperti tingkat ketebalan perut bunda jg pengaruh.. harusnya diusg udah jelas keliatan..

USG langsung aja Bun, saya sekali periksa di bidan pas umur 18w salah ngira2 JK.. dr umur 9w sy biasa di SpOG, insyaAllah lebih akurat Bun soalnya alat2nya juga lebih maju..

Periksa ke dokter kandungan bun, di usg jadi tau perkembangan janin. Saya juga sampai 14 W ga teraba bidan. Akhirnya usg ke doktet baru deh kedengeran detak jantung janin

Aduh bun, bidan aja ga tau, apalagi kita yang buibu tanpa ilmu medis hehe. Ya mending langsung USG aja atuh, biar jelas.

Saya 14 wk di hitung dari hpht juga belum terdeteksi detak jantung dd nya bund, soalnya cuma di pencet2 pake tangan aja

Memang blom bun klu usia sgtu.. Klu mau tau jelas perkembangan. uSG aja bun 😁..

usg aja bun . klo d bidan memang rata2 bgtu .. krasa draba kadang usian 15 lbh ..