14 Tanggapan

wajar bund.. aku pas hamil muda juga gak doyan makan sampek dehidrasi masuk Rumah sakit.. sebaiknya bunda tetap makan makanan yang bergizi, banyakyak minum mski gak selera.. bisa disiasati bund kalau makan bisa di belakang rumah / di tempat favorit bundan biar keslimur / teralihkan rasa mual & gak nafsu makannya 😉 . jangan ikutin jejakku masuk RS ya Bund ... tapi nanti juga hilang kok bund mual2nya & gak nafsu makan masuk di trisemester kedua.

sbner nya kalo mual saat hamil wajar bun. kalau mual+muntah sepanjang hari smpai bikin lemes dan tdk nafsu makan hrs segera d periksakan bun. supaya bisa cepat dpt penanganan. bisa jadi kena hyperemesis. tmen sya ada yg kena hyperemesis hrs drawat d rs krna ibu dan janin bisa kekurangan nutrisi dan cairan.

iya pas usia kehamilan segitu sy jg mual n muntah parah bun malah gak bisa keluar kota krn muntah dijalan, klo mual sy kasih permen mint buat ngurangin mual, klo mau makan sy muntah2 dlu baru makan bun nnt pas usia kehamilan 4bulan insyallah udah gak mual parah kok bun...

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-69641)

Klo ke dokter/bidan suka dksh bun obt mual, klo nggk ska kaplet mnta yg sirup, sy jg dksh yg sirup, trs dksh jg obt stlh muntah... klo bisa mkn buah2an yg seger2 ajh bun jd mual mnthnya nggk trlalu.

VIP Member

hai bun, pada saat hamil tubuh mengalami banyak perubahan dan hormon, sehingga mual muntah adalah kondisi yang sering terjadi, namun jika sangat mengganggu ada baiknya dikonsultasikan dengan dokter

VIP Member

msh wajar bun,..9w msh perkembangan jd ad perobahan besarny rahim, cb mkn pisang bun trus minum air hangat dan mkn yg segar2 kyk apel. smoga cpt berlalu mualny y bun

wajar ko bund saya juga gitu dr hamil anak pertama sama skrg hamil anak ke 2 selalu mual dan baru berhenti di usia kehamilan 16 Minggu. perbanyak makan buah aja.

Wajar bun, sy sampe 10 minggu sering mual2nya, tp klo makan sy ttp paksa jd diakalin dgn byk mkn buah seperti jeruk yg bantu ngilangin mual.. semangat buun..

VIP Member

saya sampai minggu ke 7 ini belum ngerasa muntah yg lama dan nafsu makan agak menurun . cuman muntah na sesekali saja gak terlalu sering.

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait