Bumil, apakah kamu sering sakit perut?

Voice your Opinion
Iya nih :(
Jarang sih..

5530 merespon

35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

20-21 minggu kalo tidur miring ke kiri dan kanan sama aja sakit.. terus baru tidur bbrp menit dah langsung sesak + sumpek , bawaannya gerah terus kalo malam.. padal suamiku dingin, kok cuma aku aja yg panas😬

1mo ago

Suka gemes ga sih bund, apalagi tbtb marah gajelas sama suami karna kesel😅 Tp gpp kita semua wanita harus kuat, nikmati aja.. demi bisa ketemu buah hati.. semoga kita para bunda sehat selalu, dan lahir lancar normal🥰

kalau aku bukan sakit berut.. tpi suka nyeri kaya lambung. ngerasa nyeri.mual dan pusing. usia kandungan ku baru 13 minggu... apa itu yang di sebut bawaan baby..???

1mo ago

sama mba d usia 6minggu..buat tidur pun ga enak bgt kaya asam lambung naik.. smpe d minumin air anget trus

sering sakit perut, kadang beneran pup kadang cm mules aja, agak ngeri karena posisi wc kan yg jongkok, jd gak berani lama2 jongkok

1mo ago

klo kata obgyn sih itu kontraksi palsu, makanya aq kurangi juga makan pedes biar gak nambah mulesnya

sama nih udah memasuki 3 bulan kehamilan perut suka keram tiba² dan mual bahkan sering sakit kepala setiap malam

aku sering banget kram perut bagian kiri atas... bahaya nggak ya? trus janinku selalu bergerak bagian kiri...

hamil 8weeks tp perut perih,kembung,mual sepanjang hari dan sembelit 😂😂😂

1mo ago

sama bun, aku beberapa hari ini lidah pahit

aku hamil 10 minggu tp pinggang sakit banget itu kenapa yaa bun,, ada yg sama ky aku ga??

baru 32week tp sakit perut terus. sering BAB juga tp yg keluar sedikit. knpa ya kira"😌

iya nih.. srgnya kembung.. kl dh kembung ad bunyi2 aneh di perut.. kentut terus jdinya..

usia kandungan 16week perut sakit kadang sama ke bagian atas kemaluan itu bahaya gak yaa