ya allah Ujian yg Sangat Berat

Rindu sekali sama tubuh mungil ankku?rindu tangisan dia,rindu aroma dia??Knp tuhan secepat ini mengambil ankku kembali???Ya allah gk kuat klo liat ank kecil aplgi bayi yg umur 6 bulan..nyessek kli ingat ankku ya allah???

ya allah Ujian yg Sangat Berat
114 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda saya juga kehilangan anak diusianya yang baru 6hari tepatnya tgl 23 feb 2020 dia meninggalkan saya untuk selamanya, saya bisa ngerasakan apa yang bunda rasakan begitu juga dengan saya. saya juga rindu dgn bayi saya setidaknya dia bisa merasakan kasih sayang seorang ibu dan merasakan gendongan dipelukan saya, kita sayang sama anak kita tapi Allah lebih sayang sama anak2 kita bunda mereka menunggu kita di surgaNya Allah.

Baca lagi
4y ago

semua berawal dari saat saya hamil bun dulu saya sakit hampir setiap hari saya mau tidakmau harus minum obat biar kata dokter dosisnya rendah tapi berpengaruh sama kehamilan dan setelah saya melahirkan tanggal 17 tadi alhmdllh bayi saya sehat tapi bblr setelah beberapa hari muncul komplikasi yang membuat bayi saya tidak sanggup bertahan hidup dan berpulanglah dia kembali ke yang maha kuasa. itu jadi pembelajaran kelak buat saya ketika di amanahkan anak dari Allah

Pasti rindu banget ya bun, 6 bulan ada di dekapan kita tp skrg udah ga ada lg. Kalo saya mungkin bakalan lgsg trauma psikisnya. Tp tetap ingat Allah maha penyayang, dede skrg udah ada di surga yg paling indah. Semoga bunda cepat diberikan dede kecil yg sehat selalu, aamiin allahumma aamiin.

VIP Member

Semoga bunda diberi kekuatan oleh Allah SWT😇 sabar dan ikhlas ya bun, sy paham ini berat sekali utk bunda, tp yakinlah bunda Allah SWT memberi ujian tdk melampaui batas kemampuan hambanya. Anak bunda sudah di surga ditempat yg paling indah bun.. Peluk jauh dr saya🤗stay strong bunda💪

sabar bundaaa... saya pun pernah kehilangan anak kedua saya, malah saya belum tau dia seperti apa, dan belum merasakan tendangannya.. anakku harus diambil tindakan caesar diusia 4bulan... samasama berdoa ya bun, semoga kita dikasih kepercayaan lg untuk mendapat momongan... semangat bundaaa ..

Baca lagi
4y ago

bener kata Bunda tien.. janinku ada bun, udah mulai berbentuk ko cuma belum sempurna.. klo hamil anggur cuma gelembung gtu dan bisa dikuret, kalo aku dioperasi bun..

Sabar ya bun. Saya jg prnh ada di posisi bunda. Terluka, marah, depresi, takut jd 1. Tiap liat ibu2 gendong bayi/ maen sama anak2nya saya ngerasa marah sendiri. Sempet ga kluar rumah demi menghindari mreka. Waktu itu saya punya 2 ponakan baru. Cuma waktu bun yg bisa nyembuhin luka.

Yg sabar bun Bunda ga sendirian ko😢 Sya juga pernah ngerasain..hrusnya skrg baby.ku umur 8 bulan..tpi allah lbh syg dia😭 Walau ga mudah jalani hidup setelah kejadian itu..rasanya sulit dan terbayang2 trus😭 Cuman bisa doain dri sini😭

Baca lagi

Sabar bund...sya jg kehilangan putra pertma sya.. Hnya beberapa km stelah dilahirkan.. In syaa Allah dedenya udh tenang dn bahagia di syurganya Allah.. Dia jd tabungan kita diakherat kelak yg akan menunggu kita dipintu syurga..

VIP Member

Sama bun aku juga kalo liat bayi umuran segitu inget alm anak aku,,,tapi alhamdulillah allah menggantikannya dgn cepat 6 bulan kehilangan aku udah d kasih lagi kepercayaan... Semangat bunda allah tau yg terbaik buat Qta..

4y ago

Iya bun..

Aku baru ikutin riwayat pertanyaan bunda di apps ini. Sedih lihatnya. Sekarang debay udah gak sakit lagi. Biar jadi pembuka pintu surga bunda nanti ya. Yang sabar

Sabaar ya bundaa gatau gimana skrg perasaan nya bunda kehilangan anak yg lagi lucu" nya ga kebayang saya bun smoga dedeknya bahagia disurga nya Allah😇😇😢