lotion anti nyamuk

recomended lotion anti nyamuk,yg ampuh buat baby dong bun? #seriusnanya

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ak.sih cmn pake minyak telon aja ,, tp td ak lihar di artikel TAP ada tuh tebtang lotion anti nyamuk utk baby salah satunya drbswitsal ,,cb bunda buka buat nambah2 informasi aja

aku sih cukup minyak telon rutin aja . kalau lagi musim bgt, dikamar pake hit ruangan tertutup dulu. kalau sekiranya udah lama baru dedeknya masuk hehe

2y ago

tooosss👀

pake minyak telon my baby bund. blm berani ngasih lotion anti nyamuk.

VIP Member

gaada buk 🤣🤣 uda pke telon anti nyamuk aja 😅

Telon my baby, konicare. Anti nyamuk

pakai minyak telon plus aja

VIP Member

beberosie ungu bund

beberosie yang ungu

my baby plus.