Apa Bunda memakai produk untuk atasi puting terluka akibat menyusui?
Apa Bunda memakai produk untuk atasi puting terluka akibat menyusui?
Voice your Opinion
Ya
Tidak

28907 merespon

183 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bagi saya puting lecet karna bayi tak melekat dg tepat,alami nya nanti akan sembuh sendiri dg sering si bayi menyusui. Meskipun sakit dan kadang sampai menangis tapi itu bukti cinta kasih seorang ibu,semangat mengAsihi

VIP Member

udh beli salep sma minyak tawon tp gk pernah di pake, alhamdulillah sembuh sendiri,, lecet sering banget, bahkan mpe ky mbelah gtu,, apa lg babyku udh tumbuh gigi dri 5bln dan skrg 9bln sering bgtz klo netek digigitin ,, 😰😭

VIP Member

Ga pake produk apa2 karena kata bidannya obat paling ampuh puting luka ya asi itu sendiri olesin sama liurnya anak saat menyusui, memang rasanya nikmat bgt ampe air mata kluar πŸ˜… tp memang bener lbh cepat sembuh nyaπŸ˜πŸ’–βœŒοΈ

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-39905)

aku pakai ASI aja Bun di olesin... Masya Allah perjuangan seorang ibu 😭 Kalo dede nya lagi mimik kadang sampe nangis.. mau jerit gak bisa 😭 Cuma bisa pegang tangan pak suami sekenceng mungkin...

obat untuk puting lecet adalah diolesi asi. Perbaiki perlekatan mulut bayi pada payudara saat menyusi, puting lecet terjadi karna perlekatan yg tidak benar dan teknik menyusui yg tidak tepat

ia ingett banget, karena putiing lecett dn gak tega ama baby aira.. pake alat berbentuk puting alhasiil sampe sekrang masiih bisa ngasih ASI buat baby aira

obat untuk puting yang luka itu ya asi kita sendiri sama liur bayi. jadi makin sering susuin anak makin cepet sembuh luka nya

Kemaren sempet lecet aku kasih medela purelan alhamdulillah cocok, sama kalo sebelum menyusui dikasih asi sedikit dioles sekitar puting

Duluu anak pertama dan kedua ngerasain puting lecet... skrng bayiku yg ke tiga tdk merasakan ASI.. hanya setetes dua tetes saja