calon ayah

punten,mau tanya dong sama yg sudah berpengalaman istri saya blom waktunya haid tp di tespek udah garis dua hamil apa tidak yah?

64 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-139406)

Insyaallah positif pak kalo kurang yakin nnti pas stelah tglnya haid belum haid d tes lagi pak. Oh iya jangan d ajak berhubungan dlu ya pak karena masih trlalu muda kandungannya , tanya ke bidan dlu bole atau ndak

Insyaallah positive hamil pak, saya dlu begitu blm waktunya haid sudah garis dua walaupun samar bgt. Test ulang lagi aja ya pak kalau sudah benar2 telat haid, 3harian lah kira2. Insyaallah jelas garisnya.

Selamat pak.. Cuman maaf di tunggu stelah masa haid tespek lagi krn kadang ada yg cuma penebalan dinding rahim tp di baca testpek positive.. Buat jaga jaga aja pak..

VIP Member

InsyaAllah hamil pak, saya juga gitu di tespek sebelum telat haid alhamdulillah bener hamil dan skrg udah hamil tua. Usg aja pak biar pastinya. Btw selamat ya

klo garis 2 tandanya hamil. Tpi klo sy biasanya tespeck ulang 3 atau 5 hari kemudian.. klo hasilnya tetep 2 garis baru cek ke bidan..

Hamil itu ga perlu nunggu datang bln nya telat dlu kok. Klo sblm waktunya d tespect tapi hamil juga bisa..

kalau bapak masih ragu.. bs tespek sekali lg kalau ttep garis dua berarti memang positif yaaa pak

Insha allah sudah positif pak. Selamat ya pak. Dulu saya juga gitu, TP belum waktu haid..

Insya Allah positif. Ajak kontrol ke bidan/dokter ya pak untuk memastikan kehamilanny