Bun saya mau bertanya kenapa ya anak saya kalo pipis ada warna merah gini dan pipis nya jdi sedikit

Pipis berwarna merah

Bun saya mau bertanya kenapa ya anak saya kalo pipis ada warna merah gini dan pipis nya jdi sedikit
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada beberapa kemungkinan bunda , mungkin bisa jadi kurang minum , atau bisa karna memang ada isk , dan juga bisa karena ada sumbatan di penis nya , anak saya pernah begiti diusia 3 bulan , ternyata ada sumbatan dipenis jadi setiap mandi saya buka kulup penisnya terus saya bersihkan dengan cotton bud alhamdulillah sudah ga pernah

Baca lagi

coba dievaluasi pemberian minumny bun ..gempur .. amati anak ketika dia pipis .. kesakitan atau tidak .. rewel ap gk .. amati penisny ..bengkak atau tidak .. rajin² dibersihkan ..buka kulupny bun .. krn ank laki² yg blm sunat rawan trkna isk atau fimosis ..

Baca lagi
TapFluencer

Harus diperiksakan bun, kemungkinannya bisa macem2. Nanti biasanya akan dites urin, trus kasih antibiotik. Karena kalo ada masalah dgn pipisnya, bisa jdi ada masalah dgn pencernaannya. Dan kalo pencernaannya bermasalah, nanti ngefek ke tumbangnya.

gak pengen lgsung bawa ke dsa aja gtu dripada nunggu jawaban buibu disini yg rata2 awam masalah kesehatan, buat anak jgn coba2 klo dirasa ada yg tdk normal sgra bawa ke spesialis anak.

bisa jadi itu kurang bun minum nya dlu anak aku juga pernah trnyata dia kurang asi makanya pipisnya dikit dan berwarna kayak gitu

1y ago

pipis nya banyak atau sedikit bun ? kalo sedikit bisa jadi dehidrasi

VIP Member

indikasi kekurangan cairan atau isk bun. lebih baik segera konsul ke dokter aja biar lebih pasti

bisa dehidrasi atau bisa juga isk bu..

periksakan aja bun, mungkin infeksi

umur berapa anaknya bund

VIP Member

dehidrasi itu ISKK