Pernahkah Anda berbohong kepada pasangan?
Voice your Opinion
Ya
Tidak
Ya, tapi akhirnya saya jujur juga

42770 merespon

156 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

y.uhπŸ˜πŸ˜ƒπŸ‘˜πŸ˜‘πŸŒ±πŸ―πŸŒ±πŸŒ±πŸ―πŸŒ±πŸπŸŒ± 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🌱🌱 🌱🍯🍯🍯🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🐝🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🌱🌱 🌱🍯🍯🍯🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌼🌱 Hi honey! 🌱🌼 Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🐝🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🌱🌱 🌱🍯🍯🍯🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌼🌱 Hi honey! 🌱🌼 Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠 Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream r🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠mo rf🌠 🌱🍯🌱🌱🍯🌱🍯🌱 🌼🌱 Hi honey! 🌱🌼 πŸ˜†~β™₯~Good Night πŸ’€πŸŒ™ 😊 Sweet Dream 🌠🌠🌠🌠🌠🌠🌠

Baca lagi
Post reply image

Apa apa kudu jujur...kan jujur membawa qt pada kebaikan dan kebaikanku yg mengantarkan qt ke surga. Ke Suga bareng2 , gtu ...sehidup sesurga. insyaAllah...toh kalo qt jd Dy yg dibohongi, pas tau. Ya ...sakit hati juga kan. Ya perlakukan suami sebagaimana qt ingin diperlakukan lah..

misal nemu duit di clna paksu otomatis jdi milik saya πŸ˜‚,,trs prnh ambil duit lgsg di dompet paksu tanpa ngmong dlu krna orgnya kluar soalnya lgi pas ga pegang duit sayanya.. tpi itu smua stlhnya saya psti lgsg bilang sma paksu,, jdi saya trmsuk org yg tkut bohong sma pasangan..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-27789)

bukan bohong si sebenernya, cuma agak disamarin aja biar gk salah nangkep. ya... nti seiring perjalanan rumah tangga pasti tau lah pahit manisnya. klo bohong kan kesannya kita yang salah. πŸ˜„

VIP Member

saya sebenarnya tipe orang yg susah bohong. jadi kalau bohong pasti bingung sendiri jadinya, gelisah gak karuan. endingnya ya jujur deh, ngaku apa adanya... πŸ˜‚πŸ˜‚

pernah gak bilang ikut arisan pas dapet ditanya punya duit darimana?? eh ibu aku bilang kalo aku ikut arisan.. tapi uangnya juga buat keperluan keluarga kok πŸ˜€

Tidak,karena saya lebih pilih gmn pun harus jujur.. Wlpn itu mau urusan apapun.. Masalah itu pasti ada tpi kalau udh jujur mkin jauh lbh baik dripda bohong..

InsyaAllah tidak, Tapi terkadang tidak cerita apa yg tdk perlu di ceritakan. Tapi kalau di tanya ya jawab jujur

pernah... tapi nnti ngaku kok klau sy udah boong😊 klau dia suka boong juga tpi sring ketahuan boongnyaπŸ˜‚